Kompas TV nasional kompas siang

Jelang Lebaran, Penyelundupan 1,88 Ton Sabu Digagalkan

Sabtu, 23 Mei 2020 | 14:26 WIB

SERANG, KOMPAS.TV - Kepolisian menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu sebanyak 1 ton lebih dari jaringan internasional. Dua warga negara asing ditangkap.

800 kilogram sabu yang disita polisi ini adalah bagian dari pengungkapan penyelundupan sabu seberat 1 ton 88 kilogram dari jaringan internasional Iran - Indonesia. 

Pengungkapan ini adalah pengembangan dari sindikat yang sebelumnya ditangkap di Serpong, Tangerang Selatan dengan barang bukti 288 kilogram sabu.

Selain itu, Polisi menangkap 2 terduga pelaku pengguna sekaligus kurir sabu, di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Selasa malam (11,03,2020). 

Polisi menemukan sabu seberat 1 kilogram dari mobil yang digunakan oleh kedua pelaku.

Dua terduga pelaku ini tidak berkutik saat polisi menggerebek mobil mereka yang sedang diberhentikan di halaman sebuah pasar swalayan.

Polisi pun berhasil menemukan 1 paket sabu sisa pakai.

AKP Achmad Ardhi, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk menyebutkan jika polisi juga menemukan 1 kilogram sabu yang disimpan di bagian kursi belakang mobil.
 

Penulis : Merlion Gusti


BERITA UTAMA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Nelayan Hilang Ditemukan Selamat

Kamis, 28 Januari 2021 | 18:12 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:28
PEMPROV DKI JAKARTA SIAP MENGHADAPI BANDING WARGA KORBAN BANJIR JAKARTA 2020   DUKUNG PENANGANAN "STUNTING", KEMENDAGRI BERI AKSES DATA PENDUDUK KE BKKBN   CKOMPOLNAS MEMINTA POLRI TRANSPARAN DALAM PENGAWASAN DAN PEMBINAAN PAM SWAKARSA   MENDAGRI MINTA GUBERNUR PASTIKAN PENINGKATAN CAPAIAN PEMENUHAN HAK ANAK   PEMKAB CIREBON SIAPKAN ANGGARAN RP 1 MILIAR UNTUK OPERASIONAL VAKSINASI DARI BIAYA TIDAK TERDUGA   KEPALA KSP MOELDOKO TEGASKAN KOMITMEN PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI   KEMENKO PMK: MASALAH KONSUMSI ROKOK REMAJA HARUS SEGERA DIATASI   KEMENKO PMK: PEMERINTAH AKAN NAIKKAN HARGA ROKOK DI PASARAN   KEMENTERIAN AGAMA PASTIKAN WAKAF UANG HANYA DIINVESTASIKAN LEWAT PRODUK KEUANGAN SYARIAH   IKATAN DOKTER INDONESIA: KEMATIAN TENAGA MEDIS INDONESIA AKIBAT COVID-19 TIGA BESAR DI DUNIA   SUDINKES JAKARTA SELATAN KLAIM KAMAR PERAWATAN PASIEN COVID-19 MASIH CUKUP   PEMKOT MATARAM, NTB, HENTIKAN SEMENTARA SIMULASI BELAJAR TATAP MUKA, KECUALI SISWA KELAS AKHIR    DINKES: TEMPAT TIDUR ICU UNTUK PASIEN COVID-19 DI JAKARTA BARAT YANG SUDAH DIGUNAKAN CAPAI 92,6 PERSEN    PRESIDEN JOKOWI TARGETKAN ANGKA "STUNTING" DI INDONESIA TURUN MENJADI 14 PERSEN PADA 2024