Kompas TV video cerita indonesia

Kapolda Jatim Copot Kapolsek yang Tertidur saat Rapat Evaluasi PSBB

Kompas.tv - 23 Mei 2020, 11:54 WIB
Penulis : Theo Reza

SURABAYA, KOMPASTV - Kapolda Jatim Irjen Pol Muhammad Fadil Imran copot seorang Kapolsek yang tertidur saat rapat koordinasi evaluasi PSBB dan Pembentukan Kampung Tangguh bersama Walikota Surabaya di Gedung Sawunggaling Pemkot Surabaya jumat (21/5/2020) siang.

Kapolda Jatim secara tegas meminta seluruh Kapolsek untuk serius dalam penanganan kasus covid-19.

Kapolda Jawa Timur nampak geram dengan sikap seorang oknum Kapolsek yang tak serius mengikuti rapat koordinasi penanganan covid-19 Surabaya yang mengalami penambahan kasus positif covid-19 baru sebanyak 311 orang.

Bersama dengan Pangdam 5 Brawijaya rakor pembentukan kampung tangguh yang diikuti oleh seluruh Kapolsek, Danramil dan Camat diseluruh Surabaya ini bertujuan untuk mengetahui secara cepat permasalahan dampak covid-19 di kampung-kampung yang ada di Surabaya.

Mulai dari warga yang belum mendapatkan bantuan pemerintah hingga warga yang memiliki gejala covid-19 agar segera tertangani.

Dalam program kampung tangguh ini seluruh elemen wajib bergerak secara sinergi mulai dari Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah serta RT-RW untuk melaporkan temuan permasalahan covid-19 yang ada.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x