Kompas TV video cerita indonesia

Spiderman Manado Bagikan Sembako

Kompas.tv - 22 Mei 2020, 20:00 WIB
Penulis : Aryo bimo

MANADO, KOMPAS.TV - Seorang relawan membagikan sembako kepada para petugas penyapu jalan. Aksi sosial ini dilakukan oleh seseorang yang memakai kostum pahlawan super Spiderman, Rabu (22/5/2020). 

Para petugas penyapu jalan di kawasan lapangan Sparta Tikala dikejutkan dengan kehadiran Spiderman. Pria berkostum Spiderman ini datang dengan mobil pribadi dan langsung membagikan bantuan sembako kepada mereka.

Aksi sosial yang dilakukan Spiderman Manado ini sudah beberapa kali dilakukan, seperti yang terlihat pada postingannya di akun Instagram @manado_spidey.

Sosok pria berkostum manusia laba-laba ini mengaku terpanggil melakukan aksi sembako karena prihatin dengan kondisi ekonomi warga yang terdampak covid-19. Dirinya mengaku merasa lebih nyaman menggunakan kostum Spiderman karena dapat membantu sesama tanpa mengumbar identitas asli.

Sumber dana yang digunakan untuk berbelanja berasal dari kantong pribadi. Selain bagikan sembako, Spiderman juga pernah memberikan bantuan langsung saat banjir bandang melanda desa Lebo, Sangihe, pada awal Januari lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x