Kompas TV video cerita indonesia

Anies: Jika Kita Disiplin, Perpanjangan PSBB Kali ini Bisa Jadi yang Terakhir!

Kompas.tv - 20 Mei 2020, 13:43 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan perpanjangan PSBB kali ini bisa jadi PSBB Penghabisan, apa maksudnya ?

Anies berharap masyarakat bisa tetap disiplin untuk jaga jarak dan menjauhi kerumunan selama 2 minggu kedepan agar bisa menyelesaikan PSBB ini.

Baca Juga: Lengkap! Penjelasan Gubernur Anies Baswedan PSBB Jakarta Diperpanjang

"Bila kita disiplin, maka insya Allah setelah dua minggu ini kita bisa keluar dari fase PSBB. Sesudah itu kita akan kembali berkegiatan dengan meningkatkan kewaspadaan, ada protokol yang harus kita ikuti," kata Anies dalam penyampaian laporan DKI Jakarta.

Anies percaya bisa terapkan skenario membuka berbagai macam fasilitas seperti sekolah, mall dll bila warga tetap disiplin dan corona bisa dikendalikan dengan baik.

"Seluruh warga Jakarta saya percaya kita bisa, disiplin kita kerjakan dan insya Allah ini jadi penghabisan bagi kita semua. Habis ini kita memulai babak baru, bisa berkegiatan di luar rumah seperti semula, tentu dengan protokol yang baru," ujar Anies.

Diketahui PSBB di DKI Jakarta diperpanjang mulai 22 Mei hingga 4 Juni 2020, Perpanjangan PSBB ketiga ini diharapkan dapat menjadi perpanjangan PSBB terakhir untuk pengendalina virus corona di DKI Jakarta.

Baca Juga: PSBB DKI Jakarta Resmi Diperpanjang Hingga 4 Juni 2020

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x