HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV entertainment selebriti

Gofar Hilman Jelaskan Arti Judul Tante Ernie si Pemersatu Bangsa

Selasa, 19 Mei 2020 | 20:53 WIB
gofar-hilman-jelaskan-arti-judul-tante-ernie-si-pemersatu-bangsa
Kolase Tante Ernie dan Gofar Hilman (Sumber: Instagram)

KOMPASTV - Gara-gara Gofar Hilman, nama Tante Ernie seketika viral dan menjadi perbincangan netizen Indonesia. Bahkan hashtag Tante Ernie sempat trending di media sosial Twitter pada Senin (18/5/2020) malam.

Alhasil pada Senin (18/5/2020), Gofar membagikan video wawancaranya dengan Tante Ernie dengan caption "Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa".

Saat dihubungi KompasTV, Selasa (19/5/2020), Gofar Hilman mengaku ada yang spesial ketika sering melihat Tante Ernie kerap muncul di beranda Instagramnya.

Tante Ernie (Sumber: Instagram)

"Ya awalnya sering muncul ya di Instagram gue, terus siapa sih dia, gua cari tahu, dan gua ajak colab," ujar Gofar Hilman.

"Dia ini sosok yang bukan yang mau viral gitu, jadi pas gua ajak juga masih, ah gue siapa, gue malu lah far, gua nggak cocok kayanya bintang tamu, jadi memang kita tidak sengaja dan nggak nyangka juga jadi viral hingga trending topic di Twitter," lanjutnya.

Dalam mengajaknya, Gofar Hilman mengaku tak ada perjanjian khusus soal pertanyaan yang mau ditanya, dan alasan kenapa memilih Tante Ernie sebagai bintang tamunya.

Tante Ernie (Sumber: Instagram @himynameisernie)

"Pertama sih memang ya, pasti dilihat dari fisik dulu, kayanya ini orang bakal jadi seru, gue tahu netizen pasti rusuh kalau lihat dia, tapi yang tadi gue bilang, dia sosok yang rendah hati juga, seorang ibu yang menjaga badannya juga, fitnes juga, padahal usianya mau 50 tahun kalau nggak salah. Gue lupa tepatnya, 47 atau 48 gitu. Nah, kenapa judulnya pemersatu bangsa, karena sekarang kan banyak tuh ada yang ngomong teori konspirasi lah, apa lah, rusuh lah, nah kita santai sedikit, nih mungkin bisa jadi obrolan yang yaa...kira-kira mempersatukan gitu," lanjutnya.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
10:54
SEBANYAK 321 WNI DI PUSAT TAHANAN SEMENTARA MALAYSIA DIDEPORTASI KE INDONESIA MELALUI JALUR NUNUKAN, KALTARA   BMKG MEMPREDIKSI SELURUH WILAYAH DKI JAKARTA AKAN CERAH BERAWAN SEPANJANG HARI INI   JAKSA KPK: KESAKSIAN ASPRI EKS MENPORA IMAM NAHRAWI SOAL DUGAAN ALIRAN DANA KE KEJAGUNG & BPK PERLU DIDALAMI    KOMNAS HAM SARANKAN PRESIDEN JOKOWI BENTUK TIM PENYIDIK & PENUNTUT INDEPENDEN UNTUK KASUS PANIAI PAPUA   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: KETERGANTUNGAN MASYARAKAT TERHADAP BANSOS HARUS DIKURANGI SAAT "NEW NORMAL"    MEMASUKI PSBB TRANSISI, PT KCI TAMBAH JAM OPERASIONAL KRL MULAI PUKUL 04.00-20.00 WIB MULAI HARI INI   MULAI HARI INI, KERETA MRT JAKARTA KEMBALI BEROPERASI NORMAL & SELURUH STASIUN KEMBALI DIBUKA SEPERTI BIASA    GUGUS TUGAS MINTA KEPALA DAERAH LAKUKAN PENILAIAN TERHADAP WILAYAH MASING-MASING TERKAIT PENULARAN KORONA   GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19: KEPALA DAERAH BERWENANG PUTUSKAN PELONGGARAN PSBB DI ZONA HIJAU    CEGAH KERUMUNAN, WALI KOTA TANGERANG MINTA MUSHALA JUGA GELAR SHALAT JUMAT AGAR TAK TERPUSAT DI MASJID   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN IMBAU MASYARAKAT UTAMAKAN JALAN KAKI & BERSEPEDA SELAMA MASA TRANSISI PSBB   MASJID ISTIQLAL JAKARTA MASIH MENIADAKAN SHALAT JUMAT SELAMA PENERAPAN PSBB TRANSISI   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN RESMI PERPANJANG MASA PSBB DI JAKARTA HINGGA JUNI 2020 SEBAGAI MASA TRANSISI   JAGA STABILITAS FINANSIAL DI MASA PANDEMI BERSAMA M ANDOKO. DAFTAR WEBINAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID