Kompas TV TALKSHOW rosi

Karena Pandemi, Indonesia Akan Alami Krisis Ekonomi Seperti 98? - ROSI

Kompas.tv - 17 Mei 2020, 16:56 WIB

Pandemi corona yang berdampak pada lesunya sektor ekonomi, menimbulkan kekhawatiran akan krisis ekonomi seperti yang pernah terjadi di tahun 1998. Untuk mencegah hal itu terjadi, Menteri Keuangan, Sri Mulyani mengatakan pemerintah akan berupaya memberikan berbagai bentuk bantuan kepada masyarakat.  Diantaranya adalah semakin memperluas bantuan sosial (bansos), serta memberikan dukungan kepada sektor usaha, seperti relaksasi kredit. Hal ini dilakukan supaya masyarakat, perusahaan, pemerintah daerah tetap bisa bertahan di situasi wabah corona.

Sri Mulyani menambahkan, jika pemerintah tidak melakukan langkah-langkah tersebut, tidak menutup kemungkinan kebangkrutan massal seperti tahun 1998 kembali terjadi.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Sri Mulyani Indrawati (Menteri Keuangan RI) dalam Talkshow ROSI episode Menyelamatkan Ekonomi Dari Dampak Pandemi. Tayang 14 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #KompasTV #SriMulyani #MenteriKeuangan #Ekonomi #Keuangan #Anggaran #Corona #Pandemi #Covid-19 #Negara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x