Kompas TV regional berita daerah

Sembuh Dari Covid, Pasien Keluar Karantina Dengan Haru

Kompas.tv - 14 Mei 2020, 09:44 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Satu keluarga yang terpapar covid 19 di kota sorong papua barat, telah dinyatakan sembuh dan diijinkan pulang oleh petugas medis. Dengan rasa haru  keluarga ini keluar dari tempat karantina.

Dengan penuh kebahagian dan rasa haru keluarga ini keluar dari tempat karantina covid 19, di kota sorong papua barat. Sepanjang perjalanan pria berusia parubaya 71 tahun yang sembuh bersama keluarganya tak henti-henti mengucapkan terimakasih.

Sebagai bentuk penghargaan tim gugus tugas covid 19 memberikan sebuah bingkisan dan sembako kepada keluarga yang bisa berjuang dari bahaya covid 19. Setelah dari tempat karantina keluarga ini kemudian dikawal hingga kembali ke rumah.

Keluarga ini berpesan agar masyarakat kota sorong dapat mengikuti anjuran pemerintah, dengan menerapkan pola hidup sehat. Selalu menggunakan masker dan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Tim dokter gugus tugas covid 19 kota sorong mengatakan satu keluarga ini di rawat selama 14 hari. Awalnya hanya satu orang yang terpapar covid 19, namun untuk memberikan semangat kepada  salah satu anggota keluarga tersebut, semua keluarganya turut ikut untuk di karantina dan akhirnya mereka semua dinyatakan sembuh. 

#COVID19 #PASIENSEMBUH #SORONG




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x