Kompas TV regional berita daerah

Ini Kondisi Ferdian Paleka Cs Setelah Dibully Tahanan Lain

Kompas.tv - 9 Mei 2020, 19:07 WIB
ini-kondisi-ferdian-paleka-cs-setelah-dibully-tahanan-lain
Dua Youtuber Paleka Present, Tubagus dan Ferdian Paleka. (Sumber: Bidik layar Instagram @infobandungkota)
Penulis : Johannes Mangihot

BANDUNG, KOMPASTV - Polisi telah memindahkan Youtuber Ferdian Palaka (21) dan rekan-rekannya agar peristiwa perundungan atau bullying dari tahanan lain tidak terjadi.

Tak hanya itu, petugas juga memeriksa kondisi kesehatan Ferdian Paleka dan kedua rekannya yakni M Aidil (21) dan Tubagus Fadilah Achyar (20).

"Saat ini kami melakukan pemeriksaan terhadap Ferdian, tetep sehat dan tidak ada kekurangan apa pun juga," ucap Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Samudra Jaya ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (9/5/2020). Dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Sehari Ditahan, Ferdian Paleka Cs Jadi Target Bullying Tahanan Lain

Ulung menjelaskan pihaknya telah melakukan pemeriksaan petugas jaga petugas jaga dan tahanan yang melakukan bullying kepada Ferdian Paleka Cs.

Hasilnya ponsel yang dipakai untuk merekam peristiwa perundungan terhadap Ferdian telah disita.Ia menduga ponsel tersebut diselundupkan dari makanan yang diberikan kepada tahanan.

Selama wabah virus corona, sambung Ulung, Polrestabes Bandung tidak menerima kunjungan kecuali kiriman makanan dari keluarga tahanan. 

Baca Juga: Nasib 5 Perampok di Rumah Pasien Positif Corona yang Harus Jalani Rapid Test

"(Ponsel) mungkin diselipkan pada saat pemberian makanan kepada tahanan," ujar Ulung. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x