Kompas TV regional berita daerah

Pasien Covid-19 Push Up Agar Semangat

Kompas.tv - 7 Mei 2020, 07:28 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta seorang pasien covid 19 di Rumah Sakit Martha Friska Medan untuk push up. Hal ini ia lakukan agar pasien Ori Kurniawan yang merupakan ajudan Wagubsu tetap semangat.

Kedatangan Edy Rahmayadi ke rumah sakit, untuk memberi motivasi dan semangat , tak hanya pada pasien tapi juga pada tim medis yang bertugas. Namun saat kunjungannya Edy bercanda meminta agar Ori Kurniawan berolah raga push up agar tetap semangat.

Kunjungan ini tak dapat bertemu langsung dengan pasien, Edy hanya sampai depan pintu, dan hanya dapat berkomunikasi lewat telepon dan video monitor.

Edy Rahmayadi melihat rata-rata pasien sudah lama di rawat dan tinggal menunggu hasil test swab, secara langsung pasien terlihat sangat sehat.

Sebelumnya Ori Kurniawan dinyatakan sembuh waktu itu, setelah di rawat di RSUPH Adam Malik selama dua minggu, usai dinyatakan sembuh Ori kemudian melakukan karantina mandiri di kampung halaman, di Kota Bireun Aceh. Namun saat dilakukan test swab ulang, Ori dinyatakan positif, dan di rawat kembali ke rumah sakit Martha Friska. sejak senin kemarin.  (#)

#EdyRahmayadi #Covid19 #PushUp



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x