Kompas TV regional berita daerah

Polsek Berastagi Buka Dapur Umum Untuk Berbuka Puasa

Kompas.tv - 5 Mei 2020, 07:02 WIB
Penulis : KompasTV Medan

KARO, KOMPAS.TV - Kepolisian sektor Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara  membuka dapur umum berbuka puasa bagi warga  umum. Dapur umum ini diharapkan mampu mengurangi beban masyarakat terdampak musibah virus korona covid 19.

Sejumlah aparat kepolisian  Polsek Berastagi terlibat dalam aktifitas memasak makanan. Mereka dan tim juru masak mempersiapkan sejumlah menu masakan untuk kebutuhan makanan berbuka puasa  bagi warga terdampak pandemi covid 19.

Dapur umum ini didirikan di Jalan Kolam Renang  Polsekta Berastagi disini petugas kepolisian setiap harinya mempersiapkan makanan untuk berbuka puasa. Makanan yang telah dimasak akan di kemas dan dibagikan pada warga. Petugas kepolisian membagi bagikan makanan dengan cara mendatangi rumah warga untuk menjaga Psycal Distancing.

Kegiatan personel kepolisian ini mendapat  simpatik warga, masyarakat sekitar mengaku bahagia dengan adanya dapur umum tersebut karena sangat membantu di tengah ekonomi yang hancur saat ini.

Dapur umum ini di harapkan dapat bertambah ke lokasi lokasi lain di wilayah Kabupaten Karo  untuk membantu warga yang terdampak akbiat pandemik ini. (#)

#Dapur Umum #Polsek #Berastagi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x