Kompas TV video cerita indonesia

[FULL] Prabowo Tentang Corona: Ini Ancaman Untuk Umat Manusia

Kompas.tv - 28 April 2020, 16:38 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyatakan virus corona atau covid-19 adalah sebuah ancaman yang sangat berbahaya. Ancaman yang dimaksud Prabowo bukan hanya untuk bangsa Indonesia, namun juga seluruh umat manusia di dunia.

"Saudara-saudara wabah Covid-19 ini adalah ancaman yang sangat berbahaya, bukan saja hanya kepada bangsa dan negara, tapi juga seluruh umat manusia," ungkap Prabowo saat menyerahkan bantuan 5.000 alat rapid test kepada Wali Kota Bekasi, pada Selasa (28/4/2020).

Prabowo juga mengungkapkan bahwa saat ini seluruh dunia tengah berperang dengan musuh yang kasat mata.

Baca Juga: Menhan Prabowo: Penanganan Virus Corona Layaknya Perang

"Ini sebetulnya adalah perang, perang melawan musuh yang tidak kelihatan, perang terhadap musuh yang tidak punya ideologi, tidak punya agenda lain selain mengancam keselamatan manusia seluruh dunia," tambahnya.

Menteri Pertahanan ini juga optimistis dengan upaya yang dilakukan Indonesia untuk memerangi wabah virus corona ini.

"Terang sudah kelihatan, dengan upaya-upaya yang dilakukan oleh seluruh bangsa Indonesia, kita optimis kita akan hadapi dan kita akan selesaikan bersama," ujar Prabowo.

Prabowo juga memberikan pesan kepada masyaraka Indonesia akan disiplin dan menaati peraturan serta mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan.

"Kita harus disiplin ikuti petunjuk semua yang sudah dilakukan, petunjuk petunjuk yang sudah diberikan oleh pemerintah, berdasarkan saran-saran para pakar kesehatan dunia dan pakar terbaik kesehatan di Indonesia," tambah Prabowo.

Baca Juga: Prabowo: Jokowi Berjuang Demi Kepentingan Rakyat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x