Kompas TV nasional kompas petang

Menhub Budi Karya Kembali Aktif Bekerja Tanggal 5 Meii

Kompas.tv - 27 April 2020, 19:40 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi segera aktif menjalani tugasnya setelah kondisinya semakin membaik usai pulih dari infeksi virus corona.

Dalam konferensi pers secara daring, Senin (27/04/2020), Budi Karya Sumadi menyampaikan rasa haru lantaran kiriman lagu yang diberikan oleh para wartawan selama ia menjalani pemeriksaan intensif.

"Sahabat, satu bulan kita tidak ketemu. Saya kangen sekali. Bahkan saya dapat satu kiriman kolase lagu yang dinyanyikan oleh 40 orang wartawan. Jujur saya terharu, menitihkan air mata. Satu persaudaraan yang baik antara saya dan wartawan," kata Budi Karya Sumadi.

Budi karya mengapresiasi Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, dan mengucap terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia yang mendukung kesembuhannya.

"Disitu pak Luhut luar biasa karena walaupun dengan kesibukan, masih punya kemampuan dan kedalaman untuk memberikan satu arahan. Bisa dikatakan, Permenhub yang dibuat pak Luhut itu relatif tidak ada cacat," ucapnya. 

Ia juga menyatakan akan kembali aktif bekerja mulai tanggal 5 Mei 2020 mendatang setelah masa isolasi usai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x