Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Kaget Lihat Isi Tas dan Dompet Menteri Erick Thohir

Kompas.tv - 27 April 2020, 15:57 WIB
raffi-ahmad-kaget-lihat-isi-tas-dan-dompet-menteri-erick-thohir
Raffi Ahmad bongkar tas dan dompet Menteri Erick Thohir (Sumber: Youtube/RansEntertainment dan Instagram/raffinagita1717)
Penulis : Dian Septina

Artis yang kini juga aktif sebagai Youtuber, Raffi Ahmad berkesempatan untuk mengetahui isi tas dan dompet Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Raffi Ahmad menyambangi kantor Kementerian BUMN dan bertemu dengan Erick Thohir di ruang kerjanya.

Hal tersebut ada dalam video di channel youtube Rans Entertainment dengan judul ‘Raffi Bongkar Isi Dompet dan Tas Pak Erick Tohir!! Menteri Paling Hits se-Indonesia!!!’.

Raffi mengatakan kepada Erick bahwa ia memiliki konten bernama Bongkarans dan meminta izin untuk membongkar isi tas Menteri BUMN itu.

"Wih tasnya, logonya Inter Milan. Ini hubungannya gak bisa terlepaskan ya," ujar Raffi Ahmad.

"Iya masih fans tetapi harus jaga jarak," aku Erick Thohir.

"Boleh dilihat tasnya pak?" tanya Raffi Ahmad.

"Silahkan," jawab Erick Thohir.

"Ada uang, Pak Erick uangnya dollar, pengusaha dulunya top. Saya mau lihat, Pak Menteri bawa duit cash berapa ya? saya hitung, ada Rp 400 ribu," ucap Raffi Ahmad kaget usai menghitung uang di dompet Erick.

Tak cuma dompet dan charger, yang bikin terpana Raffi Ahmad, barang lain yang ditemukannya di tas Erick rupanya sebuah buku yang rupanya bacaan asmaul husna.

"Asmaul husna, selalu ingat sama nama-nama keagungan Allah," kata Raffi Ahmad. 

Selain uang tunai, kartu, dan charger, dalam tas ransel berlogo Inter Milan milik Erick Thohir ini juga berisi pulpen, ponsel dan buku agenda.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x