Kompas TV regional berita daerah

Tak Kuat Lihat Tubuh Korban Saat Tidur, Seorang Cucu Nekat Perkosa Neneknya Sendiri

Kompas.tv - 26 April 2020, 16:13 WIB
tak-kuat-lihat-tubuh-korban-saat-tidur-seorang-cucu-nekat-perkosa-neneknya-sendiri
Ilustrasi: korban pemerkosaan. Seorang cucu di Serdang Bedagai, Sumatera Utara, memperkosa neneknya sendiri karena tergoda tubuh korban saat tidur. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Kelakuan Rio Primananda (27) terbilang bejat. Betapa tidak, dia nekat memperkosa neneknya sendiri berinisial AH (75).

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Serdang Bedagai, Sumatera Utara, AKBP Robin Simatupang.

Dia mengungkapkan, pelaku memperkosa korban di rumahnya di kawasan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, Rabu (22/4/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. Korban melaporkan perbuatan tersangka pada Kamis (23/4/2020).

Baca Juga: 5 Fakta Ayah di Sleman Setubuhi Anak Kandungnya Sejak SMP

Berdasarkan laporan korban, polisi langsung memburu pelaku dan berhasil menangkap pelaku yang sedang bersembunyi di rumahnya, tak jauh dari rumah korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengaku memperkosa neneknya secara spontan. Saat kejadian, korban sedang tidur.

Pelaku masuk ke kamar korban menggunakan penutup muka, lalu membekap mulut dengan kain kemudian mengikat tangan korban.

"Ternyata, wajahnya tidak tertutup semua sehingga korban masih mengenali. Pelaku adalah cucunya sendiri," kata Robin dalam keterangan tertulisnya sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Sabtu (25/4/2020) malam.

Meski sudah diketahui identitasnya, pelaku tetap memperkosa korban. Selesai menumpahkan nafsunya, pelaku melarikan diri lewat pintu dapur.

Sementara korban dengan susah payah melepaskan ikatan tanganya.

Setelah berhasil lepas, dengan tubuh lemas dan gemetaran korban berjalan perlahan-lahan menuju rumah anaknya berinisial RI. Jaraknya sekitar 100 meter dari rumah korban.

Sampai di rumah RI, korban masih sempat menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya, setelah itu dia tak sadarkan diri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x