Kompas TV video cerita indonesia

Saat Ridwan Kamil Goyang Online di Konser Amal Rhoma Irama

Kompas.tv - 26 April 2020, 09:20 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bergabung dalam Konser Amal dari Rumah Rhoma Irama yang diselenggarakan oleh KompasTV dan Rhoma Irama pada Sabtu, 25 April 2020.

Dalam kesempatan ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan saat ini kita butuh penguatan mental, hal-hal positif dan memotivasi agar imunitas tubuh kita baik. Jika imunitas tubuh baik, maka akan terhindar dari virus Corona.

Kang Emil melihat musik sangat penting sebagai wadah meditasi dan memotivasi di tengan pandemi sekarang ini.

Kang Emil juga mengingatkan kepada masyarakat terutama warga Jawa Barat agar tak mudik ke kampung halaman terlebih dulu saat ini. Pasalnya, ada beberapa kasus warga yang mudik dari Jakarta ke daerah di Jawa Barat dinyatakan positif Virus Corona dan menularkan kepada keluarganya.

Dalam Konser Amal ini, Ridwan Kamil juga ikut bergoyang secara online saat Raja Dangdut Rhoma Irama berdendang.

Konser Amal dari Rumah ini menggalang donasi untuk masyarakat yang terdampak virus Corona. Hingga Sabtu, 25 April 2020 malam saat berakhirnya konser Amal dari rumah ini donasi yang terkumpul sebesar lebih dari Rp 772 juta.

Donasi masih akan dibuka sampai dengan 2 Mei 2020 dengan berdonasi di kitabisa.com/musikamaldarirumah dan juga berdonasi langsung melalui rekening BRI PT Gramedia Media Nusantara AC. 1202.01000019.30.7 (Berita Transfer: Amal).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x