Kompas TV TALKSHOW rosi

Begal Berulah, Tim Rajawali Beraksi - ROSI (Seg 1)

Kompas.tv - 23 April 2020, 22:51 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Viral di media sosial aksi kejar-kejaran Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur dengan dua orang pelaku begal yang berulah di masa pandemi corona. Kejar-kejaran yang terjadi pada Minggu 19 April dini hari di jalan I Gusti Ngurah Rai Jakarta Timur diwarnai tembakan senjata api oleh aparat karena pelaku tak urung menyerahkan diri.

Menurut pengakuan Iptu Stevano Leonard, Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Timur dan Aiptu Maryono, Katim 1 Rajawali, aparat terpaksa melepaskan tembakan karena pelaku begal sempat menyerang anggota Tim Rajawali dengan senjata tajam. 

Sebelumnya, terdapat laporan dari korban soal aksi belasan motor yang melakukan perampasan telepon genggam serta mengancam dengan senjata tajam. Hal ini membuat resah sehingga apparat pun turun tangan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Apa sesungguhnya motif pelaku begal di kawasan Jakarta Timur tersebut? Bagaimana kisah di balik aksi heroik Tim Rajawali dalam meringkus begal yang berkeliaran di tengah masa pembatasan sosial berskala besar?

Simak kisah di Tim Rajawali, selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Brigjen Pol Argo Yuwono (Karo Penmas Divisi Humas Polri), Nugroho (Plt. Dirjen PAS Kemenkumham), Hamid Awaluddin (Menteri Hukum dan HAM RI 2004-2007), Ahmad Yani (Advokat), Iptu Stevano (Kanit Resmob Polres Jakarta Timur), dan Aiptu Maryono (Katim 1 Rajawali) dalam Talkshow ROSI episode Kejahatan di Masa Korona Tayang 23 April 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
 
#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #AwasKejahatan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x