Kompas TV bisnis kompas bisnis

Samsung Luncurkan 3 Produk Baru agar Tetap Higienis dan Nyaman Selama Aktivitas di Rumah Saja

Kompas.tv - 23 April 2020, 20:52 WIB
samsung-luncurkan-3-produk-baru-agar-tetap-higienis-dan-nyaman-selama-aktivitas-di-rumah-saja
Samsung Air Purifier yang diluncurkan via streaming ke pasar Indonesia, Selasa 14 April 2020. (Sumber: Dok. Samsung)
Penulis : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS TV - Samsung Electronics Indonesia kembali menluncurkan tiga produk terbaru untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia selama beraktifitas di rumah saja.

Ketiga produk tersebut antara lain Samsung Air Dresser, Samsun Air Purifier, dan Samsung Wind –Free AC.

“Dengan produk itu, rumah jadi higienis terbebas dari debu, bakteri dan virus. Juga memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi seluruh anggota keluarga untuk beraktivitas selama di rumah saja,” kata Head of Home Appliances Business Samsung Electronics Indonesia, Michael Adisuhanto, melalui keterangan resminya di Jakarta pada Kamis (23/4/2020).

Michael menuturkan, di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19 seluruh masyarakat Indonesia didorong untuk melakukan aktifitas dari rumah.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra Bisa Dibeli di Sini

Karenanya, untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia selama berkegiatan di dalam rumah, Samsung menawarkan solusi teknologi terbaru melalui rangkaian produk Digital Appliances unggulan tersebut.

“Seluruhnya menjadi bagian upaya Samsung untuk ikut menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga serta menciptakan lingkungan higienis dimulai dari rumah,” ujar Micahel.

Pertama, Samsung Air Dresser merupakan sebuah clothing care system premium yang inovatif, menjadi salah satu unggulan Samsung untuk menjaga higienitas pakaian melalui kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan untuk memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri dan jamur.

Samsung Air Dresser dilengkapi dengan kemampuan Jet Air dan Jet Hanger yang bisa menghilangkan debu dan bau dari sisi dalam dan luar pakaian dengan cepat dan senyap.

Lalu ada fitur Jet Steam yang meniupkan embusan udara yang kuat untuk memasukkan uap bersuhu tinggi ke dalam pakaian, berfungsi menghilangkan bakteri, virus dan allergen.

Ketiga, Heat Pump Drying menawarkan pengeringan pakaian yang lembut dan lebih hemat biaya, serta mengurangi kerusakan dan penyusutan kain melalui pengeringan suhu rendah.

Terakhir Deodorizing Filter menangkap dan menghilangkan partikel penyebab bau hingga 99%, mulai dari bau makanan, tembakau hingga aroma keringat, menjaga pakaian tetap fresh.

Kedua, Samsung Air Purifier menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang menginginkan keleluasaan dan keyakinan untuk mengontrol kualitas udara dalam rumah tetap baik dan bersih dengan kemampuan Multi Layered Purifying System.

Rangkaian Samsung Air Purifier terbaru menghasilkan lebih dari sekadar udara segar, namun juga bersih dan sehat.

Dengan 3 langkah penyaringan, Samsung Air Purifier mampu menghilangkan 99.97% debu berukuran 0.3 dan gas berbahaya, mengalirkan udara bersih dari 3 arah unit (atas, kanan dan kiri) ke area yang luas hingga sudut-sudut ruangan, hadirkan kenyamanan bernafas udara sehat dengan bebas di dalam rumah.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra Bisa Dibeli di Sini

Demikian pula dengan Samsung Wind-Free AC, yakni salah satu produk terbaru Samsung dengan teknologi Wind-Free Cooling, secara cepat dan lebih hemat energi yang dapat menghadirkan kesejukan ruangan tanpa tiupan angin langsung ke penghuni ruangan, sembari menyaring partikel berbahaya di udara.

Fitur Tri Care Filter yang ada pada produk itu bisa meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.Juga turut memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang masih berhadapan dengan debu dan polusi udara bahkan di dalam rumah, mendukung pemenuhan udara bersih dan murni.

Adapun harga untuk produk Samsung Air Dresser dibandrol Seharga Rp36.000.000. Kemudian Air Purifier Rp2.549.000 sampai Rp4.199.000, dan Wind-Free AC Rp6.799.000 sampai Rp10.699.000.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x