Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro Beri Bantuan Sembako

Kompas.tv - 23 April 2020, 12:15 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Rycko Amelda Dahniel dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochammad Effendi beserta jajarannya melakukan bakti sosial dengan membagi-bagikan sembako dan sejumlah uang kepada warga Wonotingal, Kota Semarang. Bantuan sembako dan uang ini merupakan hasil pengumpulan dana amal dari anggota Polda dan Kodam IV Diponegoro. Menurut Kapolda, ada sekitar 12 ribu titik di Jawa Tengah yang akan mendapatkan bantuan. Pembagian bantuan sembako ini dilakukan dengan cara door to door mendatangi warga. Pembagian dengan sistem door to door ini dimaksudkan agar bantuan bisa tepat pada sasaran. Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pembatasan sosial dan pembatasan fisik akibat Covid-19. Dalam kesempatan itu, selain mengingatkan anjuran pemerintah untuk tetap menjaga jarak dan menjaga kebersihan, serta tetap mengenakan masker saat berada di luar, masyarakat juga diharapkan untuk bisa menjaga kondusifitas. Masyarakat juga diharapkan tidak mudah terprovokasi adanya isu yang dapat memecah belah. 

#KapoldaJateng #PangdamIVDiponegoro #BaktiSosial



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.