Kompas TV regional berita daerah

Viral! Foto Mesum Oknum Polisi Pasangan LGBT

Kompas.tv - 19 April 2020, 11:44 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Sejumlah foto mesum pasangan lesbian gay biseks dan transgender atau LGBT viral di media sosial dan menghebohkan warga di Probolinggo Jawa Timur sejak beberapa hari terakhir.

Ada tujuh foto mesum pasangan LGBT dan diunggah di akun bernama Bayuangga Probolinggo. Pemilik akun belakangan menghapus postingannya, namun hal tersebut tidak menhilangkan jejak, karena telah menyebar luas dengan cara dikirim ulang, bahkan ada yang menyimpan melalui fitur capture atau screenshot.  

Yang membuat foto mesum LGBT ini viral adalah salah satu pasangan dalam foto tersebut merupakan oknum anggota Polisi. Ia berinisial H-R, yang berdinas di Polres Probolinggo.

Dalam unggahannya, pemilik akun memberi keterangan bahwa pasangan B-D nekat memposting, karena tidak kuat dengan ancaman H-R, yang menjanjikan B-D dijadikan polisi, namun ternyata diingkari.

Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan mengatakan bahwa pelaku sudah menjalani pemeriksaan di internal Unit Propam Polres Probolinggo.

Kedua pelaku mengaku menjalin hubungan sejak tahun 2016 silam. Namun salah satu pelaku menyebutkan bahwa mereka berdua tidak pernah menggunggah foto ke media sosial. Pelaku mengaku jika ponsel pasangan B-D, yang menyimpan foto syur tersebut hilang.

Kasus ini telah dilimpahkan ke Polda Jatim, jika terbukti bersalah, maka oknum polisi tersebut terancam sanksi disiplin hingga pemecatan.

#PasanganLGBT #OknumPolisiLGBT #Probolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x