Kompas TV video cerita indonesia

Ini Dia Lagu Terbaru Didi Kempot! "Tamba Teka Lara Lunga"

Kompas.tv - 12 April 2020, 09:30 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada bocoran lagu teranyar dari musisi Didi Kempot dalam Konser Amal dari Rumah yang disiarkan langsung oleh KompasTV pada 11 April 2020. Lagu terbaru Didi Kempot ini berjudul "Tamba Teka Lara Lunga".

Lagu "Tamba Teka Lara Lunga" ini berarti obat datang sakit hilang. Lagu ini diciptakan oleh Didi Kempot sesuai dengan kondisi masyarakat saat ini di tengah pandemi Corona. Lagu ini memohon belas kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa agar masyarakat diberi kesabaran dan ketabahan dalam cobaan kali ini.

Lagu terbaru Didi Kempot yang ia ciptakan dari rumah ini juga sebagai bukti ketika musisi tetap berada di rumah selama pandemi corona ini bukan berarti tak produktif. Buktinya, Didi Kempot bisa menhasilkan lagu terbarunya.

Dalam Konser Amal dari Rumah ini, pesan yang ingin ditekankan adalah agar di lebaran tahun ini masyarakat yang ada di Jakarta maupun daerah lainnya di Indonesia serta WNI yang ada di Luar Negeri untuk tidak mudik atau pulang kampung ke daerah asal masing-masing terlebih dulu. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia.

Hingga acara berakhir pada pukul 22.00 WIB pada 11 April 2020, total donasi sementara yang dikumpulkan senilai Rp 5,32 miliar dengan 30.230 donatur.

Kamu juga masih bisa berdonasi hingga 18 April 2020 di Kitabisa.com/konseramaldarirumah atau ke Rekening BCA PT. Cipta Megaswara Televisi nomer rekening: 012.3030220 (berita transfer: amal).
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x