Kompas TV video cerita indonesia

Apresiasi Didi Kempot untuk Tim Medis Lawan Corona

Kompas.tv - 12 April 2020, 08:20 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Didi Kempot menggelar Konser Amal dari Rumah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona. Konser Amal dari Rumah yang dinisiasi oleh Didi Kempot ini disiarkan langsung oleh KompasTV pada 11 April 2020.

Dalam konser ini Didi Kempot mengapresiasi kepada dokter, perawat dan tim medis lainnya yang berjuang melawan virus Corona bersama dengan TNI, Polri dan pemerintah.

Selain itu, Didi Kempot berterima kasih kepada sobat ambyar, kempoters, sad girls and sad boys yang telah berdonasi dalam Konser Amal dari Rumah Didi Kempot ini untuk menyumbangkan rezeki untuk meringankan para pekerja, buruh, kuli kasar dan semua pihak yang terkena dampak kesulitan dari pandemi Corona ini.

"Sobat ambyar, kempoter, sad boys dan sad girls, dermawan pada malam ini kami mengadakan konser dengan harapan kami semoga panjenengan semua ikhlas untuk menyumbangkan rezeki anda yang penting dari hati. Insya Allah bermanfaat," ujar Didi Kempot.

Hingga acara berakhir pada pukul 22.00 WIB pada 11 April 2020, total donasi sementara yang dikumpulkan senilai Rp 5,32 miliar dengan 30.230 donatur.

Kamu juga masih bisa berdonasi hingga 18 April 2020 di Kitabisa.com/konseramaldarirumah atau ke Rekening BCA PT. Cipta Megaswara Televisi nomer rekening: 012.3030220 (berita transfer: amal).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x