Kompas TV entertainment selebriti

Rekan Musisi Kaget Dengar Kabar Glenn Fredly Meninggal Dunia

Kompas.tv - 8 April 2020, 23:51 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Penyanyi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau dikenal dengan nama Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020).

Kepergian Glenn Fredly tentu memberikan luka mendalam bagi dunia musik Indonesia. Glenn dikenal dengan berbagai karya dan penghargaan yang diperolehnya di dunia musik.

Sederet musisi bahkan kaget dan tak percaya dengan kepergian Glenn. Salah satunya ada Yura Yunita. Di akun Instagramnya, Yura bahkan mengaku lemas mendengar kabar meninggalnya Glenn Fredly.

Selain Yura, Vidi Aldiano juga shock mendengar kabar tersebut, Selain Vidi, ada Dewi Persik, Dewi bahkan mengaku tak percaya karena mereka mau konser bulan Agustus tahun ini

Seleb lainnya seperti Andien Aisyah juga mendoakan Glenn Fredly.

/"Tuhan tolong jaga kakakku yang satu ini dia orang yang baik,"/ ungkapnya.

Seperti diketahui musisi Glenn Fredly meninggal dunia karena mengidap penyakit meningitis. Hal itu dibenarkan oleh vokalis dan aktivis Kadri Mohamad saat dihubungi wartawan, Rabu (8/4/2020).

/"Glenn Fredly meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain,"/ kata Kadri mengutip Kompas.com.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x