Kompas TV entertainment selebriti

Gegara Parno Corona, Hotman Paris Rendam Belanjaan dan Pasang Bilik Disinfektan

Kompas.tv - 5 April 2020, 19:22 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Wabah corona yang melanda Indonesa memang membuat tingkat kewaspadaan masyarakat menjadi tinggi akan tertular virus tersebut, salah satunya adalah Hotman Paris.

Pengacara yang juga sebagai presenter tersebut kini kerap berbagi cerita di Instagram selama menjalani imbauan pemerintah untuk stay di rumah aja.

/“Halo Hotman Paris sekarang sedang memasang ruangan disinfektan, sudah jadi parno, masuk ke rumah harus masuk ke sini dulu, harus disiram dulu tubuhnya dengan cairan tadi tuh..Inilah stabilizer chamber, sedang dipasang, demi menyambung hidup,”/ ujar Hotman Paris di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Minggu (5/4/2020).

Tak hanya memasang bilik disinfektan, Hotman juga kerap merendam belanjaan yang dibelinya dengan air sabun, baik itu obat, hingga buah-buahan.

/“Sekarang setiap belanjaan dari luar, harus direnam dulu dengan air sabun di garasi, ya jadi wajib direndam dulu, biar coronanya mati paling lma selama 20 menit. Yuk selamatkan keluarga kamu di rumah, harta tidak ada artinya, nyawa lebih penting.,”/ pungkasnya.

Seperti diketahui pemerintah menyatakan bahwa jumlah pasien positif Covid-19 masih terus bertambah. Berdasarkan data yang dihimpun pemerintah pusat hingga Minggu (5/4/2020) pukul 12.00 WIB, total ada 2.273 pasien Covid-19 di Tanah Air. 

/"Bertambah lagi 181 orang konfirmasi positif, sehingga total menjadi 2.273,"/ tegas Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB pada Minggu sore.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x