Kompas TV TALKSHOW rosi

Indonesia di Ekuator, Untungkan Hadapi Corona? Ini Kata Luhut - ROSI

Kompas.tv - 4 April 2020, 19:27 WIB

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan berdasarkan penelitian dari beberapa universitas di Indonesia, seperti UGM dan ITB bahwa posisi Indonesia di garis ekuator atau katulistiwa menguntungkan dalam menghadapi wabah corona. Menurut Luhut berdasarkan penelitian mereka, corona tidak bisa bertahan lama di daerah yang memiliki suhu udara tinggi atau tropis. Tetapi ia menekankan kalau masyarakat tetap melakukan aktivitas dengan bertemu satu sama lain, keuntungan Indonesia di garis ekuator ini tidak ada artinya sama sekali.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Luhut Binsar Pandjaitan (Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi), Arif Budimanta (Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi), dan Hermawan Saputra (Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia) dalam Talkshow ROSI episode Indonesia Darurat Kesehatan Tayang 2 April 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #DaruratKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x