Kompas TV regional berita daerah

PMI Siapkan 2 Truk Untuk Semprot Disinfektan

Kompas.tv - 2 April 2020, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV -  Palang Merah Indonesia Cabang Jember, Jawa Timur, kewalahan menerima permintaan semprot disinfektan dari masyarakat yang terus meningkat. Untuk memenuhi permintaan tersebut, pihak PMI Cabang Jember menyediakan dua truk tandon berkapasitas 2.000 liter cairan disinfektan. Pihak PMI juga menyiagakan puluhan personel untuk melakukan semprot disinfektan secara gratis.

Yang terbaru, Petugas PMI Cabang Jember melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan kampus, sekolah, pasar tradisional dan 2 kawasan zona merah, yang ada di Kabupaten Jember. Dalam kegiatan ini, pihak PMI menerjunkan 2 unit truk tandon besarnya. Kegiatan ini akan dilakukan secara terus-menerus untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Selain menyemprot disinfektan, petugas PMI juga mensosialisasikan pentingnya hidup sehat dan larangan tidak menggelar kegiatan yang mendatangkan orang banyak.

Baca Juga: Gudang Beras Bulog Disemprot Disinfektan

Ketua Palang Merah Indonesia Cabang Jember, Zaenal Marzuki menyatakan bahwa PMI membuka layanan semprot disinfektan secara gratis. Bagi masyarakat yang semprot disinfektan, cukup menghubungi petugas PMI  melalui nomor 085232338200.

 

#LawanCovid19 #PalangMerahIndonesia #Jember

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x