HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Agen Lautaro Martinez Bantah Adanya Kesepakatan dengan Barcelona

Kamis, 2 April 2020 | 00:04 WIB
agen-lautaro-martinez-bantah-adanya-kesepakatan-dengan-barcelona
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (Sumber: instagram@inter)

KOMPAS.TV - Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque buka suara terkait kabar yang mengatakan pemainnya tersebut sudah mencapai kesepakatan bergabung dengan Barcelona.

Yaque menepis adanya kesepakatan tersebut, karena menurutnya pemain asal Argentina saat ini hanya fokus dengan Inter Milan.

Martinez saat ini memang tengah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Selain Barcelona, Real Madrid juga meminati dirinya.

Baca Juga: Juventus Taklukkan Inter Milan, Cristiano Ronaldo Bangga Lakoni Penampilan Ke-1.000

“Memang Barcelona dan Real Madrid dikabarkan menginginkannya, namun saat ini hal itu tak akan terjadi,” ujar Yaque kepada Radio del Plata.

“Dia tak pernah bertanya kepada saya apakah rumor itu benar. Fokusnya adalah tempatnya saat ini dan kinerjanya,” lanjutnya.

Meski begitu, Yaque mengakui dirinya telah berbicara dengan banyak pihak. Dia juga mengatakan banyak klub yang mengungkapkan ketertarikannya.

Editor : Haryo Jati

1
2



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
03:08
JUBIR PEMERINTAH UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA: NORMAL BARU BUKAN BERARTI KEMBALI SEPERTI SEBELUM ADA PANDEMI   PEMPROV SULAWESI SELATAN MENGATAKAN 12 KABUPATEN SUDAH AMAN DARI VIRUS KORONA   SPANYOL BERENCANA UNTUK MEMPERPANJANG "LOCKDOWN" HINGGA 21 JUNI 2020   POLRES METRO JAKARTA BARAT TANGKAP 12 ANGGOTA GENG MOTOR BERSENJATA DI SLIPI   PEMPROV DKI JAKARTA SEBUT 2.102 ORANG SEMBUH DARI VIRUS KORONA SELAMA MASA PANDEMI   GUBERNUR JAWA TIMUR KHOFIFAH INDAR PARAWANSA MINTA PERILAKU DISIPLIN WARGA MALANG RAYA HADAPI KORONA DIPERKUAT   KABID HUMAS POLDA METRO JAYA SEBUT SEBANYAK 10.863 KENDARAAN DILARANG KELUAR-MASUK JAKARTA KARENA TAK PUNYA SIKM   KEMENDESA PDTT TERIMA 2.645 ADUAN SOAL BANSOS DAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DARI DANA DESA   GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL SEBUT RS HASAN SADIKIN BANDUNG KEMBALI LAYANI PASIEN UMUM MULAI SENIN, 1 JUNI 2020   STRIKER ASAL ARGENTINA, MAURO ICARDI, RESMI KE PARIS SAINT-GERMAIN SETELAH DIREKRUT DARI INTER MILAN   JUBIR COVID-19 SULAWESI UTARA SEBUT 52 PASIEN YANG POSITIF VIRUS KORONA DINYATAKAN SEMBUH   BIN MENGGELAR KEMBALI "RAPID TEST" DAN "SWAB TEST COVID-19" MASSAL DI SURABAYA, JAWA TIMUR   PEMKOT TASIKMALAYA MULAI BERSIAP MENERAPKAN TATANAN NORMAL BARU   MENTERI PPPA DORONG LARANGAN PROMOSI ROKOK UNTUK CEGAH PEROKOK ANAK