Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak di Bulan April, Bagaimana Peruntunganmu?

Kompas.tv - 29 Maret 2020, 11:27 WIB
ramalan-zodiak-di-bulan-april-bagaimana-peruntunganmu
Ilusttrasi Zodiak (Sumber: Dok. Pribadi)
Penulis : Dian Septina

Perubahan bulan akan membawa banyak perubahan dalam kehidupan setiap orang dan ini bisa diramalkan secara astrologi. Bagaimana dengan peruntungan zodiakmu di bulan April?

1. Aries (21 Maret - 20 April)

Aries di bulan April akan lebih fokus pada kehidupan karirnya, bersamaan dengan konflik psikologis dalam dirinya sendiri. Kekuatan dalam dirinya akan membuat Aries ingin memegang kendali lebih besar dan melepaskan diri dari pengaruh sekitar yang membatasi. Ketika ia mampu mengambil sikap, semuanya akan lebih jelas dan mudah dijalani. Kuncinya adalah percaya diri dan tidak perlu meragukan diri sendiri. Kamu hebat dan kamu pasti bisa melaluinya. Tidak perlu khawatir mengenai kondisi keuangan, semua kebutuhanmu akan tetap bisa terpenuhi.

2. Taurus (21 April - 21 Mei)

Bulan April akan membawa banyak perubahan positif dalam hidup Taurus. Di bulan April Taurus diminta lebih gigih dan kreatif. Kesehatan akan membaik dan perubahan karir kurang lebih adalah yang kamu harapkan selama ini. Daripada pusing memikirkan kondisi keuangan, lebih baik lakukan satu tindakan nyata supaya menghasilkan uang lebih. 

3. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Bulan April akan membawa rasa kepercayaan diri yang tinggi pada Gemini yang akhir-akhir ini mengalami banyak keraguan. Kamu memang perlu mengevaluasi perkembanganmu selama ini dan membuat perubahan yang diperlukan. Bagi Gemini yang berpasangan, tantangannya kerja #dirumahaja adalah tetap punya kehidupan yang seimbang. Jangan sampai pasangan malah dinomorduakan. Ini juga berlaku bagi yang jomblo, jangan terlalu sibuk bekerja malah jadi tidak membuka hati untuk orang baru. 

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Bulan April akan menjadi bulan yang penuh pertimbangan bagi Cancer. Kamu akan memasuki fase sulit di mana kamu harus menghadapi banyak tekanan dan menangani situasi sulit. Tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik memang butuh bantuan dari orang lain selain keinginan dari dalam diri sendiri. Daripada masalah pekerjaan dan keuangan yang tetap stabil, kamu akan lebih menguras waktu memikirkan urusan keluarga dan hati. Jaga kesehatan agar tak gampang jatuh sakit.

5. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Leo punya kecenderungan perfeksionis dan ingin mengontrol segalanya. Daripada kamu stres, sebaiknya di bulan April ini Leo belajar untuk bisa lebih fleksibel dan berserah. Tampaknya Leo akan lebih banyak bertindak sesuai dengan intuisimu. Orang yang kamu cintai membutuhkan bantuanmu dalam menyelesaikan masalah mereka. Jangan sampai lupa memberi perhatian pada pasangan.

6. Virgo (24 Agustus - 22 September)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x