Kompas TV TALKSHOW rosi

Tunjukan Solidaritas Lawan Corona, Ini yang Dilakukan Giring - ROSI

Kompas.tv - 28 Maret 2020, 23:00 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Melihat situasi penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin meluas dan korban yang semakin bertambah banyak, Giring Ganesha (@giring) terpanggil untuk menunjukkan aksi solidaritasnya melawan Covid-19 ini. Sebagai seorang pebisnis, gamer, aktif di PSI dan terutama juga seorang vokalis, Giring bersama dengan keluarganya dan beberapa teman-teman membuat sebuah gerakan yang bernama Ngamen Solidaritas. Aksi ini dilakukan dengan siaran live melalui beberapa platform sosial media milik Giring Ganesha. Gerakan Ngamen Solidaritas ini ditujukan untuk menggalang dana dan nantinya akan diberikan kepada para petugas medis yang berjibaku melawan virus corona. 

Giring Ganesha dan keluarga sudah menunjukkan aksi solidaritasnya demi membantu para petugas medis di lapangan. Bagaimana dengan Anda?

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Andre Hehanussa (Penyanyi), Nirina Zubir (Pekerja Seni), Giring Ganesha (Penyanyi), dan Haikal Attamimi (Pekerja Seni) dalam Talkshow ROSI episode #TerhubungDariRumah Tayang 19 Maret 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #TerhubungDariRumah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x