Kompas TV entertainment musik

Bersama Melawan Corona, Dari Badai Hingga Eka Gustiwana Persembahkan Lagu Berikut Ini...

Jumat, 27 Maret 2020 | 17:58 WIB

KOMPAS.TV - Sebuah lagu didedikasikan untuk seluruh Bangsa Indonesia dan para petugas medis yang tengah bekerja keras merawat pasien corona ramai di sejumlah media sosial.

Lagu ini merupakan bentuk dedikasi para musisi untuk bersama sama melawan virus Covid-19.

Inilah lagu kuatlah bangsaku yang diciptakan Badai Eks-Kerispatih.

Dalam situasi dirumah aja, Badai terpanggil untuk mendukung bangsa ini keluar dari berbagai masalah khususnya virus corona.

Badai menciptakan lagu ini hanya dalam waktu 10 menit saja.

Lewat lagu, Badai mengajak seluruh bangsa untuk berhenti mengeluh dan bersama sama mendukung mereka para tenaga medis yang bekerja tak kenal lelah.

“Kau terjaga sepanjang waktu, lupakan lelah ragamu, demi raga yang lain”

Ini adalah penggalan lagu karya composer musik Eka Gustiwana yang berkolaborasi dengan Yessiel Trivena.

Lagu ini menggambarkan perjuangan para petugas medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan virus corona.

Mereka mempertaruhakan waktu, tenaga, hingga nyawa demi kesembuhan pasien corona.

Lagu berjudul demi raga yang lain yang diunggah di youtube oleh Eka pada 19 Maret lalu ini juga mengkampanyekan donasi melalui situs kitabisa.com untuk membantu para petugas medis.

Selain itu semua hasil penjualan lagu melalui beragam aplikasi juga akan didonasikan.

Apapun bentuk dukungan yang diberikan untuk negeri ini, dukungan untuk tetap #dirumahaja sangat dibutuhkan pemerintah dan negara demi meredam penyebaran virus corona.
 

Editor : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kampanye Pemilu Versus Perwali Samarinda

Minggu, 27 September 2020 | 04:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:51
MAIN BOARD GAME BARENG KELUARGA, DISKON 30% ALL PRODUCTS DI GERAI.KOMPAS.ID AKSES KLIK.KOMPAS.ID/MAINDIRUMAH    WEEKEND SERU DI RUMAH! DISKON 30% ALL PRODUCTS DI GERAI.KOMPAS.ID AKSES KLIK.KOMPAS.ID/MAINDIRUMAH    SEJUMLAH PEMIMPIN AMERIKA LATIN DESAK PBB UNTUK MEMBERIKAN AKSES GRATIS VAKSIN VIRUS KORONA   AKSES DI ALUN-ALUN KOTA TEGAL DITUTUP SEMENTARA PASCAKONSER DANGDUT DI TENGAH PANDEMI   WALI KOTA TEGAL DEDY YON SUPRIYONO MENGAKU TAK TAHU KEBERADAAN PANGGUNG DANGDUT DI HAJATAN WAKIL KETUA DPRD    KAPOLDA PAPUA: TIM GABUNGAN TNI-POLRI YANG SEDANG OLAH TKP DI HIPADIPA DITEMBAKI KKB, TIDAK ADA KORBAN JIWA   GUBERNUR SULSEL NURDIN ABDULLAH TUNJUK 7 PEJABAT SEMENTARA GANTIKAN BUPATI YANG CUTI KAMPANYE   POLRI: PENGUSAHA ANGKUTAN UMUM HARUS PATUHI PROTOKOL KESEHATAN TENTANG KAPASITAS PENUMPANG 50 PERSEN   DITLANTAS POLDA METRO JAYA DAN DINAS PERHUBUNGAN AKAN LAKUKAN OPERASI YUSTISI DENGAN MENYASAR ANGKUTAN UMUM   PUSKESMAS SANANKULON BLITAR, JAWA TIMUR DITUTUP SETELAH DUA TENAGA KESEHATAN POSITIF COVID-19   POLDA METRO JAYA GELAR REKONSTRUKSI KASUS ABORSI DI JAKARTA PUSAT DENGAN 63 ADEGAN YANG DILAKUKAN PARA TERSANGKA   POLISI UNGKAP PERAN CALO KLINIK ABORSI JAKARTA PUSAT DENGAN PASANG IKLAN DI SITUS WEB DAN MENDAPAT IMBALAN 50 PERSEN   KAKORLANTAS POLRI SEBUT TERMINAL DAN PUL BUS MENJADI SALAH SATU LOKASI YANG SERING TERJADI KERUMUNAN    POLISI PERIKSA 10 SAKSI DALAM KASUS KONSER DANGDUT DI KOTA TEGAL DAN ADA DUGAAN UNSUR TINDAK PIDANA