Kompas TV nasional berita kompas tv

Apakah Corona Bisa Menular Dari Kolam Renang?

Kamis, 26 Maret 2020 | 10:40 WIB

JAKARTA, KOMPASTV – Banyak hoax atau berita palsu berseliweran mengenai media penyebaran virus corona, penanganan dan pengobatan. Apa lagi melalui media sosial dan tidak jelas sumbernya.

Berita palsu bisa mendatangkan kepanikan berlebih yang berdampak pada tingkat imunitas seseorang.

Pertanyaan seputar apakah corona dapat menular melalui kolam renang, apakah perokok lebih mudah terjangkit virus corona, dan apa manfaat berjemur dalam pencegahan corona akan di jawab di Tanya Jawab Covid-19 kali ini.

Dokter akan menjawab pertanyaan netizen mengenai media penularan covid 19, efektivitas masker, durabilitas virus pada permukaan tekstil dan makanan, serta protokol penanganan jasad pasien covid-19.

Sapa indonesia hari ini kembali membuka tanya jawab seputa covid-19 pertanyaan bisa anda sampaikan melalui media sosial Sapa Indonesia Pagi dan KompasTV dan juga melalui line telp di nomor telp 021 – 53660500.

Kali ini sudah hadir Dokter Ceva Wicaksono Pitoyo, dokter spesialis penyakit dalam dari Perhimpunan Dokter Penyakit Dalam. 

Penulis : Edika ipelona



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:33
FILIPINA BERENCANA MENERAPKAN HUKUM CAMBUK BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN COVID-19   WHO: ADA VAKSIN COVID-19 TIDAK BERARTI NOL INFEKSI VIRUS KORONA   BANTAH "LOCKDOWN", PEMKOT SOLO: KITA HANYA MENGETATKAN DAN MEMBATASI AGAR TIDAK TERJADI PENULARAN COVID-19   SATGAS COVID-19 BANGKA BELITUNG MENCATAT 47 ANAK PANTI ASUHAN DAN PENGASUHNYA DI SUNGAILIAT POSITIF COVID-19   PEJABAT KEMENSOS DITANGKAP KPK, MENTERI JULIARI P BATUBARA: KAMI HORMATI & DUKUNG PROSES YANG BERLANGSUNG DI KPK   MENSOS JULIARI P BATUBARA MENGATAKAN PEJABAT YANG KENA TANGKAP TANGAN BERPANGKAT ESELON 3   PN KELAS 1A KHUSUS BANDUNG, JABAR, DITUTUP HINGGA 11 DESEMBER 2020 SETELAH 15 ORANG DINYATAKAN POSITIF COVID-19   SENIN PEKAN DEPAN, PEMIMPIN FPI RIZIEQ SHIHAB DIJADWALKAN JALANI PEMERIKSAAN SEBAGAI SAKSI   KPK SEBUT PEJABAT KEMENSOS DITANGKAP TANGAN BERSAMA LIMA ORANG YANG DIDUGA TERKAIT KORUPSI BANSOS COVID-19   LIPI: UU OTONOMI KHUSUS BERHASIL BAGI PEMERINTAH, TETAPI GAGAL MENURUT RAKYAT PAPUA   MANTAN ARTIS CILIK, IBS, YANG DITANGKAP KARENA PENYALAHGUNAAN NARKOBA, KONSUMSI SABU SEJAK 2004   KAPOLRES JAKARTA SELATAN TETAPKAN MANTAN ARTIS CILIK IBS SEBAGAI TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA   IDI MENCATAT SEJAK MARET 2020, SEBANYAK 342 TENAGA KESEHATAN MENINGGAL AKIBAT COVID-19   RSKI PULAU GALANG RAWAT INAP 334 PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19