Kompas TV regional berita daerah

Lawan Sebaran Corona, Sarana Transportasi Umum Disterilisasi

Kompas.tv - 24 Maret 2020, 17:31 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Melawan sebaran Covid-19 atau corona, sejumlah sarana umum seperti terminal dan fasilitas Bus umum dilakukan penyemprotan disinfektan oleh pemerintah Provinsi Lampung.

Berbagai cara tentunya dilakukan oleh pemerintah Provinsi Lampung untuk melawan penyebaran virus corona, salah satunya mensterilkan kawasan saran umum dengan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Sebelumnya dilakukan penyemprotan pada sejumlah rumah ibadah dan pemukiman warga, kini pemerintah melakukan penyemprotan pada sarana transportasi umum seperti terminal Rajabasa dan sejumlah bus penumpang.

Selain itu juga para pengguna jasa angkutan umum diwajibkan untuk mengecek kesehatan berupa mengukur suhu tubuh dan wajib mencuci tangan dengan hand sanitizer yang sudah disediakan petugas.

Disampaikan Denny Wijdan Kepala Terminal Rajabasa Lampung disetiap pintu masuk dan pintu keluar dan loket penjual tiket bus beserta kurir penumpang pun kami siapkan hand sanitizer agar mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga: Mahasiswa Unila Racik Hand Sanitizer dan Bagikan Pada Warga

Kepala terminal Rajabasa juga menghimbau warga untuk tidak melakukan perjalanan bila sedang mengalami kondisi tubuh kurang baik.

 

#sterilisasi #cegahcorona #covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x