Kompas TV nasional sapa indonesia

MPR Bagikan 1000 Paket Alat Kesehatan Gratis untuk Wartawan dan Sopir Ojek Online

Kompas.tv - 24 Maret 2020, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Untuk menekan penyebaran virus corona atau Covid 19, Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) memberikan 1000 paket kesehatan untuk para profesi profesi yang masih bekerja di lapangan seperti sopir ojek online dan wartawan.

Pemberian paket ini sebagai apresiasi dalam melaksanakan tugas di tengah merebaknya virus corona di Indonesia.

MPR RI memberikan bantuan berupa seribu paket kesehatan yang dibagikan kepada dua profesi yang dianggap penting untuk menjaga kesehatan karena masih bertugas di tengah merebaknya virus corona di Indonesia. 

Dua profesi tersebut yakni sopir ojek online, yang banyak membantu mengirimkan makanan maupun dokumen penting pada masyarakat yang bekerja dan belajar di rumah dan profesi lainnya yakni  para wartawan yang masih berada di lapangan untuk memberi informasi terkini bagi masyarakat.

Paket kesehatan yang dibagikan berisi masker, handsanitizer, vitamin, jamu dan sarung tangan. 

Diharapkan para penerima bantuan dari MPR, tetap dalam kondisi sehat dan menjaga jarak sosial saat bertugas.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyebutkan pihaknya terus mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

MPR RI juga mendukung sepenuhnya anjuran pemerintah untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

Dengan adanya antisipasi penularan covid-19 yang dilakukan MPR RI ini, diharapkan agar masyarakat dapat menaati kebijakan pemerintah untuk mengisolasi diri di rumah dan mengurangi aktivitas di luar ruangan  agar indonesia berhasil memutus penyebaran virus corona.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x