Kompas TV video cerita indonesia

PDI-P Kritik Keras Krisdayanti yang Liburan ke Eropa di Tengah Wabah Corona

Kompas.tv - 20 Maret 2020, 22:17 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kader PDI-P sekaligus penyanyi Krisdayanti melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Hal itu pun ditanggapi oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P) bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat.

Dalam hal ini, Djarot mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui kalau Krisdayanti melakukan perjalanan ke luar negeri tersebut.

Djarot mengatakan, berdasarkan surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P pada 4 Februari 2020, semua kader diminta melakukan sosialisasi dan edukasi virus corona kepada masyarakat.

Baca Juga: Geram! PDIP akan Beri Peringatan untuk Krisdayanti karena Pelesiran ke Eropa di Tengah Corona

"Kita tidak tahu (Krisdayanti keluar negeri). Sudah ada instruksi agar semua kader aktif untuk sosialisasikan dan mengedukasi kepada warga tentang pencegahan virus corona," kata Djarot yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (20/3/2020).

Djarot pun menyayangkan Krisdayanti yang melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Ia pun memastikan bahwa DPP akan memberikan peringatan kepada Krisdayanti.

"Pasti kita kasih peringatan, harusnya waktu reses yang bersangkutan turun di dapil dan memberikan edukasi kepada rakyat untuk pencegahan Covid-19," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi sekaligus anggota DPR Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos, beserta kedua anaknya tengah berlibur ke Eropa, tepatnya ke Swiss.

#DjarotSaifulHidayat #Krisdayanti #Corona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x