Kompas TV klik360 cerita indonesia

PDI-P Kritik Keras Krisdayanti yang Liburan ke Eropa di Tengah Wabah Corona

Jumat, 20 Maret 2020 | 22:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kader PDI-P sekaligus penyanyi Krisdayanti melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Hal itu pun ditanggapi oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P) bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat.

Dalam hal ini, Djarot mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui kalau Krisdayanti melakukan perjalanan ke luar negeri tersebut.

Djarot mengatakan, berdasarkan surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P pada 4 Februari 2020, semua kader diminta melakukan sosialisasi dan edukasi virus corona kepada masyarakat.

Baca Juga: Geram! PDIP akan Beri Peringatan untuk Krisdayanti karena Pelesiran ke Eropa di Tengah Corona

"Kita tidak tahu (Krisdayanti keluar negeri). Sudah ada instruksi agar semua kader aktif untuk sosialisasikan dan mengedukasi kepada warga tentang pencegahan virus corona," kata Djarot yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (20/3/2020).

Djarot pun menyayangkan Krisdayanti yang melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Ia pun memastikan bahwa DPP akan memberikan peringatan kepada Krisdayanti.

"Pasti kita kasih peringatan, harusnya waktu reses yang bersangkutan turun di dapil dan memberikan edukasi kepada rakyat untuk pencegahan Covid-19," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi sekaligus anggota DPR Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos, beserta kedua anaknya tengah berlibur ke Eropa, tepatnya ke Swiss.

#DjarotSaifulHidayat #Krisdayanti #Corona

Penulis : Desy Hartini



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:05
PRESIDEN FILIPINA RODRIGO DUTERTE SEBUT METRO MANILA MASIH DIKARANTINA HINGGA AKHIR 2020   AMAZON WEB SERVICE BERENCANA MEMBANGUN DATA "CENTER" DI INDONESIA PADA 2021   AMAZON WEB SERVICE SEBUT INDONESIA BERPOTENSI JADI PASAR LAYANAN "CLOUD" BERSKALA BESAR   KENA OTT KPK, KEKAYAAN BUPATI BANGGAI LAUT, SULAWESI TENGAH, WENNY BUKAMO, MENCAPAI RP 5,43 M   OTT BUPATI BANGGAI LAUT WENNY BUKAMO, KPK JUGA TANGKAP PIHAK SWASTA   KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS ANCAM PIDANA PIHAK YANG HALANGI PROSES HUKUM RIZIEQ SHIHAB   SATGAS COVID-19 KOTA BOGOR BELUM TERIMA HASIL TES USAP KORONA RIZIEQ SHIHAB   PGRI MENILAI HARUS ADA SANKSI BAGI GURU DAN PEGAWAI MAN 22 PALMERAH YANG BERWISATA KE YOGYAKARTA DI TENGAH PANDEMI   POLDA METRO JAYA USUT PEMBUAT VIDEO AJAKAN JIHAD DALAM AZAN YANG VIRAL DI MEDIA SOSIAL   PENYIDIK POLDA METRO JAYA AKAN JADWALKAN KEMBALI PEMANGGILAN TERHADAP TERSANGKA KASUS DUGAAN MAKAR, EGGI SUDJANA   FITRA MENILAI ANGGOTA DPRD DKI JAKARTA TAK BEREMPATI ATAS USULAN KENAIKAN GAJI DI TENGAH PANDEMI   SATGAS COVID-19 PAPUA SEBUT PEMERINTAH PUSAT KELIRU SAMPAIKAN DATA KORONA DI PAPUA KARENA MASALAH SISTEM   SATGAS COVID-19 AJAK MASYARAKAT BEKERJA SAMA KENDALIKAN ANGKA PENULARAN KORONA   SATGAS COVID-19 SEBUT MASYARAKAT KIAN ABAI TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN