Kompas TV TALKSHOW rosi

Bersama Lawan Corona! - ROSI (Bag 5)

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 23:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Pandemi Covid-19 yang disebarkan Virus Corona baru telah mengguncang dunia termasuk Indonesia. Hingga saat ROSI bersiaran di Kamis 19 Maret 2020, sudah 308 orang positif terjangkit Covid-19.  Saatnya kita bersatu untuk membantu kesembuhan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Apa yang bisa kita lakukan?
Dana Kemanusiaan Kompas Gramedia mengundang anda untuk dapat ikut berpartisipasi mengatasi wabah ini dengan menyalurkan bantuan guna memenuhi kebutuhan medis penanganan Covid-19 melalui Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK).
Sumbangan Dana Kemanusiaan Kompas bisa disalurkan di nomor rekening 012.3021433 BCA Cabang Gajah Mada, Jakarta. Rekening Sumbangan dibuka mulai 20 Maret hingga 30 April 2020. Laporan kegiatan ini dapat diikuti di harian Kompas dan kompas.id
Mari bersama kita lawan Corona bersama Dana Kemanusiaan Kompas.
Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalagi bersama Sita Tyasutami (Penyintas Korona), Maria Darmaningsih (Penyintas Korona), Ratri Anindyajati (Penyintas Korona), dr. Budi Prasetio Nugroho (Residen Paru FKUI), dr. Mia Elhidsi, Sp. P (Dokter Paru RSUP Persahabatan), dan Rusdi Amral (Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia dalam Talkshow ROSI episode Kisah Pejuang Korona. Tayang 19 Maret 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #PejuangKorona 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x