Kompas TV TALKSHOW rosi

Dukungan Keluarga Jadi Kunci Kesembuhan Pasien Corona - ROSI (Bag 2)

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 23:00 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Awal Maret lalu, Presiden Jokowi mengumumkan ada dua pasien positif Corona di Indonesia. Mereka adalah seorang ibu dan anak perempuannya. Tak lama pemerintah pun mengumumkan kasus corona ke tiga di Indonesia. Ternyata anak perempuannya yang lain ikut terkonfirmasi positif corona. Mereka adalah Sita Tyasutami, Ibu Maria Darmaningsih, dan Ratri Anindyajati. 
Bukan saja Virus Corona yang harus mereka lawan agar sembuh tapi stigmatisasi sebagai pembawa Corona juga sempat disematkan kepada mereka, terlebih kepada Sita Tyasutami selaku pasien 01. Sita bahkan menerima ejekan sampai sumpah serapah di media sosialnya. Belum lagi kehidupan pribadi mereka bertiga juga sempat diungkap ke publik.
Namun berkat saling dukung diantara mereka juga dukungan dari anggota keluarga yang lain, mereka dapat sembuh dari infeksi Virus Corona.
Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalagi bersama Sita Tyasutami (Penyintas Korona), Maria Darmaningsih (Penyintas Korona), Ratri Anindyajati (Penyintas Korona), dr. Budi Prasetio Nugroho (Residen Paru FKUI), dr. Mia Elhidsi, Sp. P (Dokter Paru RSUP Persahabatan), dan Rusdi Amral (Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia dalam Talkshow ROSI episode Kisah Pejuang Korona. Tayang 19 Maret 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.
 
Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.
#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #PejuangKorona 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x