Kompas TV video cerita indonesia

Hasil Tes Urine Negatif Narkoba, Vanessa Angel Akan Dipulangkan

Kompas.tv - 17 Maret 2020, 19:20 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru membenarkan bahwa artis peran Vanessa Angel ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Vanessa diamankan bersama suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi, serta asistennya.

Dilansir dari Kompas.com, Audie mengatakan, hasil tes urine menunjukkan bahwa artis peran Vanessa Angel tidak menggunakan narkotika.

Oleh karena itu, Vanessa akan dipulangkan pada Selasa (17/3/2020) malam ini dengan asistennya CL.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Vanessa Angel Sedang Hamil Anak Pertama dari Bibi Ardiansyah

Sementara itu, Bibi masih harus menjalani pemeriksaan karena hasil tes urinenya positif. 

Satu orang positif yang laki-laki FA alias BB. Yang pasti VA negatif hari ini pulang. VA dan CL itu pulang. Yang BB positif belum," ucap Audie.

"Dengan beberapa butir pil psikotropika yaitu Xanax. Setelah kita lakukan pemeriksaan, kita lakukan pengecekan dan sebagainya, kita harus memulangkan mereka karena tidak ada alasan untuk menahannya," lanjut Audie yang dikutip dari Kompas.com

Sebelumnya, Polres Jakarta Barat menangkap artis Vanessa Angel terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tidak sendiri, polisi juga mengamankan suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, beserta asistennya yang berinisial CL.

"Baik, iya benar (Vanessa dan suami). (Vanessa ditangkap) bersama seorang pria dan seorang wanita," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru yang dilansir dari Kompas.com, Selasa (17/3/2020).

Dari penggeledahan ini telah diamankan barang bukti berupa puluhan butir diduga psikotropika. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca Juga: Negatif Narkoba, Ririn Ekawati Terbebas dari Jeratan Hukum



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x