Kompas TV olahraga kompas sport

Serie A Resmi Ditunda Karena Corona, Legenda Timnas Italia Setuju

Selasa, 10 Maret 2020 | 17:01 WIB
serie-a-resmi-ditunda-karena-corona-legenda-timnas-italia-setuju
Mantan penyerang timnas Italia, Christian Vieri (Sumber: instagram@christianvieri)

KOMPAS.TV - Ajang Serie A akhirnya resmi ditunda untuk batas waktu yang belum ditentukan. Penundaan itu dilakukan karena wabah Corona yang kian merebak di Italia.

Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte menegaskan Italia saat ini berada pada situasi genting karena Corona.

Pada 24 jam terakhir, tercatat 97 kematian karena Corona telah terjadi di Italia. Hal itu membuat total kematian karena wabah tersebut mencapai 463 orang.

Baca Juga: PSG Vs Borussia Dortmund Digelar Tanpa Penonton karena Ancaman Corona

Penderita Corona di Italia pun saat ini telah mencapai 9.172. Conte menegaskan pembatasan Zona Merah telah terjadi di kawasan Lombardy dan daerah utara Italia hingga 3 April nanti.

Conte pun menegaskan segala bentuk kompetisi olahraga harus ditunda sebagai bentuk kewaspadaan.

“Kami telah melakukan langkah-langkah ketat terkait event olahraga. Serie A dan semua turnamen ditunda. Para pendukung harus menerimanya. Tak ada alasan kompetisi ini harus dilanjutkan,” ujarnya dikutip Football Italia.

Editor : Haryo Jati

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:55
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   PEMIMPIN KOREA UTARA KIM JONG UN TOLAK BANTUAN INTERNASIONAL TERKAIT COVID-19   KAPOLRES METRO JAKUT SEBUT TIGA PROYEKTIL MENGENAI TUBUH KORBAN PENEMBAKAN DI KELAPA GADING   KETUM PARTAI BERKARYA HUTOMO MANDALA PUTRA TOLAK DAN TIDAK AKUI MUNASLUB KUBU MUCHDI PR   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN PEMERINTAH SELALU AMBIL KEPUTUSAN SECARA TERUKUR    BRASIL MENCATAT 1.262 KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DALAM 24 JAM TERAKHIR   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL MINTA PEMKOT DEPOK PERKUAT DISIPLIN MASYARAKAT DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KASAD JENDERAL ANDIKA PERKASA SEBUT PASIEN COVID-19 DI SECAPA ANGKATAN DARAT TINGGAL 4 ORANG   KABID HUMAS POLDA METRO: DITEGUR OLEH PEGAWAI KPK, MUMTAZ RAIS TERNYATA MALAH MELAWAN   SELAIN PRAMUGARI, KABID HUMAS POLDA METRO SEBUT MUMTAZ RAIS JUGA DITEGUR WAKIL KETUA KPK NAWAWI POMOLANGO   POLDA METRO JAYA SEBUT KETUA DPP PAN MUMTAZ RAIS DITEGUR PRAMUGARI 3 KALI ATAS DUGAAN PENGGUNAAN PONSEL DI PESAWAT   INFO TERKINI, RSD WISMA ATLET RAWAT 1.303 PASIEN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI MINTA KRISIS MENJADI MOMENTUM UNTUK MENGEJAR KETERTINGGALAN