Kompas TV video cerita indonesia

Fakta Bentrokan antara Driver Ojol dan Debt Collector di Sleman

Kompas.tv - 6 Maret 2020, 10:33 WIB
Penulis : Desy Hartini

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Ratusan pengemudi ojek online di Sleman, Yogyakarta terlibat bentrok dengan sekelompok orang yang berprofesi sebagai debt collector.

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di depan kantor Grab yang terletak di Kompleks Ruko Casa Grande, Jl. Ring Road Utara, Kamis (5/3/2020).

Baca Juga: Balas Dendam pada Debt Collector, Ojek Online Rusak Kantor Leasing di Yogyakarta

Dalam bentrok tersebut sempat terjadi aksi saling lempar. Namun, hal itu tidak berlangsung lama.

Bentrokan berawal dari oknum debt collector yang hendak menarik sepeda motor salah satu ojek online di Jalan Wahid Hasyim, Selasa (3/3/2020) lalu.

Dilansir dari Kompas.com, korban Luthfi Aditya Kusuma (29) mencoba melerai saat debt collector hendak menarik sepeda motor rekannya. Namun, korban justru mendapat pemukulan.

Baca Juga: Begini Musabab Bentrokan Pengemudi Ojol dengan Debt Collector Pecah di Sleman

Korban menjelaskan kepada debt collector tersebut sesuai prosedur menarik sepeda motor harus dilakukan di rumah.

Sementara itu, Kapolres Sleman AKBP Rizki Ferdiansyah mengatakan, peristiwa bentrok yang terjadi di depan Casa Grande buntut dari peristiwa di Jalan Wahid Hasyim, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga: Dapat Kabar Rekannya Dibacok, Pengemudi Ojek Online di Yogyakarta Ramai-ramai Turun ke Jalan

"Memang berawal dari situ, dari pihak mereka mencoba mau memediasi. Tetapi karena mediasinya di kantor, mereka datang sama-sama," ujarnya saat ditemui di Polsek Depok Timur.

Luthfi Aditya Kusuma pun telah membuat laporan ke Polsek Depok Timur, pada Rabu (4/3/2020). Terkait laporan tersebut, kepolisian akan menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

#Bentrok #Ojol #Sleman



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x