Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Makassar Bentuk Tim Reaksi Cepat Atasi Virus Corona

Kompas.tv - 4 Maret 2020, 17:07 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemrintah kota makassar langsung membentuk tim reaksi cepat untuk melakukan deteksi dini virus corona dimakassar. tim yang terdiri dari para dokter ahli ini akan bekerja 24 jam dalam sehari melayani warga kota makassar.

Pasca adanya 2 orang warga negara indonesia yang suspek virus corona membuat pemerintah kota makassar langsung mengambil langkah cepat untuk melakukan antisipasi virus corona masuk ke kota makassar.  kini pemerintah kota makassar telah membentuk tim reaksi cepat atau trc virus corona yang berisi dari tenaga medis dan dokter ahli.

Tim reaksi cepat ini telah resmi dibentuk oleh penjabat walikota makassar di ruang balaikota dan disaksikan langsung oleh kepala dinas kesehatan kota makassar. Nantinya tim ini akan bekerja selama 24 jam dalam sehari untuk memastikan warga kota makassar bebas dari virus corona. selain itu walikota makasar ini juga membuka layanan 112 yang terhubung langsung ke warroom balaikota dengan layanan ini warga makassar bisa terhubung dengan sejumlah rumah sakit dan tim reaksi cepat.

Selain itu iqbal juga meminta kepada warga makassar untuk tetap tenang dan tidak melakukan panik buying lantaran hingga saat ini belum ada kasus virus corona terjadi di makassar.

#coronavirus
#korona
#masker



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x