Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Wawan: Jadi Teller Bank Kok Becanda - SUPER

Kompas.tv - 2 Maret 2020, 16:42 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Stand Up SERU kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya masih berada di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

4 komika akan kembali memberikan performa terbaik mereka  Hernawan Yoga, Priska, Ephy Sekuriti dan Rahmet akan siap menghibur dan mengocok para staff dan karyawan Kemenpora dengan segala aksi mereka.

Super kali ini juga ditemani dengan dua hosht Indra Jegel dan Rigen. #SUPER

Hernawan Yoga Pratomo (lahir di Bekasi, Indonesia , 18 April 1986; umur 33 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia 

Pria yang akrab disapa Yoga atau Wawan ini adalah salah satu komika jebolan komunitas Stand Up Indo Bekasi, komunitas yang juga menghasilkan komika-komika berbakat nasional.

Wawan juga merupakan salah satu finalis kompetisi Stand Up Comedy Academy musim kedua (SUCA 2), yang lolos lewat audisi di Jakarta. 

Wawan sendiri sebenarnya adalah orang asli Jawa karena kedua orang tuanya berasal dari sana, tetapi ia lahir dan besar di Bekasi. Meskipun begitu ia pernah kuliah di Jawa, tepatnya di Universitas Negeri Sebelas Maret, Surakarta jurusan Manajemen dan lulus pada tahun 2012. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x