Kompas TV regional berita daerah

Pekerja Lift Terjatuh Saat Perbaiki Gedung Kota Bandar Lampung

Kompas.tv - 2 Maret 2020, 12:20 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPASTV - Pengunjung gedung satu atap kota Bandar Lampung digegerkan dengan pekerja yang jatuh saat sedang memperbaiki lift, korban terjatuh bersama dengan lift dari lantai lima hingga lantai satu.

Diketahui korban bernama Suyono, pekerja yang terjatuh saat memperbaiki lift gedung satu atap pemerintah kota Bandar Lampung, sontak tragedi ini membuat geger para pengunjung gedung yang ada.

Akibat persitiwa ini korban mengalami luka berat dibagian kepala, karena terjatuh bersamaan dengan lift dari lantai lima hingga lantai satu. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Abdul Moeloek, Bandar Lampung.

Yoga salah seorang saksi mata yang saat itu berada di lokasi kejadian menyampaikan, kejadian ini terjadi secara tiba-tiba saat pekerja lift ini sedang melakukan perbaikan di lantai lima, gedung satu atap, kota bandar lampung.

Pasca kejadian korban dibawa ke rumah sakit Abdul Moeloek, namun naas nyawa korban tak tertolong. Pekerja ini meninggal dunia setelah terluka parah di bagian kepala dan anggota tubuhnya yang lain.

Baca Juga: Satu Unit Mobil Yaris Tertabrak Kereta Babaranjang

Kini jenazah korban telah di pulangkan ke rumah duka dan rencana dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung.

 

#kecelakaankerja #pemkotbandarlampung #jatuhdarilift



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x