Kompas TV olahraga kompas sport

Satria Muda Pertamina Hajar Bima Perkasa Jogja 73-57

Kompas.tv - 1 Maret 2020, 06:00 WIB
Penulis : Edika ipelona

KEDIRI, KOMPASTV - Dari lanjutan seri kelima IBL di Kediri, Satria Muda Pertamina hajar Bima Perkasa Jogja. Sementara itu, NSH Jakarta sukses mengemas kemenangan kedua di seri ini usai tumbangkan Amartha Hangtuah.

Satria Muda Pertamina raih kemenangan pertama di IBL seri kelima Kediri. Menghadapi Bima Perkasa Jogja Sabtu sore (29/2) SM lambat panas. Dua kuarter awal dilalui dengan skor sama kuat 27. SM bangkit di kuarter tiga dengan tambahan 17 poin berbanding 13 milik Bima Perkasa. Di kuarter empat, Garry Jacobs Junior yang di laga ini mengemas 24 poin plus 12 rebound menggila. SM akhirnya menyegel kemenangan 73-57. Kemenangan ini menjadi yang keenam bagi SM dari sepuluh laga yang telah dimainkan.

Pada laga lain kemenangan kedua diraih NSH Jakarta pada seri Kediri. NSH lebih dulu ketinggalan 20-24 di kuarter pertama dari Amartha Hangtuah. Namun Armada AF Rinaldo mampu membalikan keadaan 40-38 di kuarter dua. Marjin poin ketat terus terjadi setelah sama sama memasukan 21 angka di kuarter tiga NSH akhirnya memastikan kemenangan 84-77.

Dashaun Wiggins menjadi pencetak poin terbanyak di laga ini dengan 28 angka. Sedangkan di kubu Hangtuah, meski kalah, empat pemain mencetak double digit angka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x