HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Gara-Gara Corona, Timnas U-16 Batal Kontra Thailand

Sabtu, 29 Februari 2020 | 04:45 WIB

YOGYAKARTA, KOMPASTV - Akibat wabah virus corona, laga uji coba internasional antara Timnas U-16 dan Thailand yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, batal digelar. Sebagai gantinya, skuat Bima Sakti beruji coba kontra PSS Sleman U-16.

Batalnya laga ujicoba ini dikarenakan wabah virus corona yang memaksa para pemain Thailand membatasi perjalanan ke luar negeri termasuk ke Indonesia.

 
Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti, mengaku kecewa dengan batalnya laga ujicoba internasional ini. Pasalnya, persiapan tim sudah dilakukan selama dua pekan dengan menggelar pemusatan latihan di lapangan Universitas Islam Indonesia di Sleman, Yogyakarta.

Meski kecewa, mantan pemain tim nasional in/ menyadari bahaya virus corona dapat merugikan skuatnya yang selama ini sudah dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFF dan Piala Asia. Sebagai gantinya, skuad Garuda Muda direncanakan akan menggelar laga ujicoba melawan PSS Sleman U-16 pada Jumat pagi.

Sementara itu, terkait pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta, Bima Sakti mengakui para pemainnya kini menunjukkan perkembangan yang signifikan baik dari sisi performa individu maupun kerja sama tim. Selain itu, para pemainnya menampakkan hasil baik dalam penerapan taktik serta strategi yang diberikan tim pelatih.

Penulis : edika ipelona



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
09:13
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH