Kompas TV video cerita indonesia

Unik Banget! Lukisan di Atas Kaktus

Kompas.tv - 27 Februari 2020, 21:32 WIB
Penulis : Desy Hartini

BANDUNG, KOMPAS.TV - Deretan tanaman hias ini merupakan sukulen atau nama lainnya hoya kerri. Namun aslinya tanaman hias ini tidak memiliki warna-warni di kulitnya.

Warna-warni ini adalah lukisan yang dibuat oleh Metty Suteja, seorang pelukis di daun tanaman. Sukulen menjadi pilihan Metty Suteja lantaran sukulen merupakan tanaman berbentuk hati dan padat sehingga akan lebih cantik bila dihias.

Baca Juga: Unik Banget! Boneka dari Limbah Serbuk Kayu

Menurut sang pelukis, cat-cat lukis yang digoreskan di Sukulen tidak akan menghambat tumbuhnya tanaman. Kreasi lukisan yang dibuatnya terinspirasi saat dirinya bertandang ke Singapura hingga akhirnya mencoba melukis sukulen. Namun melukis tanaman bukan tanpa kendala.

Beberapa pengunjung yang datang dan membeli bunga lukis ini di kedai tanaman milik Metty kerap tertarik untuk melihat hingga membeli. Pasalnya, karena selain cantik untuk dijadikan hiasan di rumah, tanaman hias ini kian menarik.

Jika Anda tertarik, untuk satu tanaman hias sukulen ini dibanderol dengan harga Rp75.000,00. Selain itu, lukisan di tanaman ini bisa disesuaikan dengan keinginan pemesannya.

#Kaktus #TanamanHias #Lukisan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x