Kompas TV video cerita indonesia

Hadiri Rapat Komisi X, Anies Senang: Sudah Lama Nggak Ke Sini

Kompas.tv - 27 Februari 2020, 12:02 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku senang hadir dalam rapat di Komisi X DPR RI (27/2/2020) (Sumber: KOMPASTV/ THIFAL/ YASIR)
Penulis : Sadryna Evanalia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku senang hadir dalam rapat di Komisi X DPR RI (27/2/2020) (Sumber: KOMPASTV/ THIFAL/ YASIR)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri rapat di Komisi X DPR RI mengenai Revitalisasi Taman Ismail Marzuki di gedung DPR RI pada Kamis, 27 Februari 2020.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku senang bisa kembali rapat di Komisi X.

"Jadi saya sampaikan terima kasih ke Komisi X, saya pribadi senang kembali ke ruangan ini, Pak, dulu biasa duduk di tempat ini, sudah lama nggak kembali ke sini. Alhamduliah bisa kembali diskusi di sini," ujar Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan revitalisasi TIM dilakukan agar Taman Ismail Marzuki ini menjadi ikon serta pusat kegiatan kesenian dan kebudayaan dunia.

Anies Baswedan juga menginginkan agar TIM menjadi satu ekosistem kesenian kebudayaan Jakarta, tempat bagi pelaku seni di Jakarta, pelaku seni nasional untuk bisa berkolaborasi menunjukkan karyanya melalui proses audisi ketat melalui Dewan Kesenian Jakarta.

Selain itu, Anies juga menjelaskan buka hotel bintang 5 yang dibangun di TIM, melainkan wisma untuk para seniman. Ia berharap dengan revitalisasi TIM ini para seniman bisa maksimal untuk berkarya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x