Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Dani Aditya: Anak Disabilitas Ikut Tawuran - SUPER

Rabu, 26 Februari 2020 | 17:31 WIB

Stand Up SERU kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya kali ini Super berada di Kementerian Pemuda dan Olahraga yang telah beruntung kedatangan para komika lucu Adi Arkiang, Oki Rengga, Bintang Emon,dan Dani Aditya.

Mereka berempat akan siap menghibur dan mengocok para staff dan karyawan Kemenpora dengan segala aksi mereka disertai lucunya kedua host Super Indra Jegel dan Rigen, seperti apa serunya? 

Adityanta Dani Darmawan (lahir di Malang, Jawa Timur, Indonesia, 17 November 1991; umur 28 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Namanya dikenal melalui kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang ditayangkan Kompas TV.

Dani awalnya tampil mengisi grand final SUCI 4 pada tahun 2014, dan pada tahun berikutnya Dani menjadi salah satu finalis SUCI musim ke-5 (SUCI 5), yang mampu mencapai 4 besar.

Dani merupakan seorang penderita difabel, sehingga sepanjang penampilannya selalu dilakukan dengan duduk di atas kursi roda. Ini menjadikannya sebagai pelawak tunggal difabel pertama di Indonesia yang mampu mengundang decak kagum serta membuka mata masyarakat banyak atas kondisinya, serta difabel pertama yang tampil di kompetisi SUCI Kompas TV. 

Editor : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:03
KASUS COVID-19 MELONJAK, PEMKAB LEBAK BERENCANA TERAPKAN PSBB MULAI 1-20 OKTOBER 2020   WAPRES MA'RUF AMIN: PEMUKA AGAMA BERPERAN PENTING CEGAH PENULARAN COVID-19   CEGAH PENULARAN COVID-19 DI KALANGAN LANSIA, PEMKOT SURABAYA BERI ALAT PENGUKUR KADAR OKSIGEN DAN VITAMIN KE LANSIA   CEGAH PENULARAN COVID-19 DI KALANGAN LANSIA, PEMKOT SURABAYA BERI ALAT PENGUKUR KADAR OKSIGEN DAN VITAMIN KE LANSIA   KETUA BAWASLU SEBUT PILKADA DI TENGAH PANDEMI KORONA TIDAK MUDAH   POLDA METRO JAYA TES USAP 300 TAHANAN BERSTATUS VONIS GUNA PASTIKAN SEHAT DAN AMAN DIPINDAH KE LAPAS   KETUA KPI SUMUT PARULIAN TAMPUBOLON MENINGGAL AKIBAT COVID-19   KETUA KOMITE PENANGANAN COVID-19: TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR RS COVID-19 SECARA NASIONAL CAPAI 46,29 PERSEN   KETUA SATGAS COVID-19: BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN USUL HARGA STANDAR TES USAP RP 797.000    SATGAS COVID-19 GENCARKAN KAMPANYE PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT TAATI PROTOKOL KESEHATAN    KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO USUL ACEH DAN BALI MASUK PROVINSI PRIORITAS PENANGANAN COVID-19    PEMERINTAH SIAPKAN TOWER 8 WISMA ATLET PADEMANGAN UNTUK ISOLASI PASIEN COVID-19 TANPA GEJALA    KPU KLAIM METODE KOTAK SUARA KELILING BISA JAMIN RAHASIA SUARA PEMILIH    KPU USUL METODE PEMUNGUTAN SUARA TAMBAHAN DI PILKADA BERUPA KOTAK SUARA KELILING