Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Dani Aditya: Anak Disabilitas Ikut Tawuran - SUPER

Kompas.tv - 26 Februari 2020, 17:31 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Stand Up SERU kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya kali ini Super berada di Kementerian Pemuda dan Olahraga yang telah beruntung kedatangan para komika lucu Adi Arkiang, Oki Rengga, Bintang Emon,dan Dani Aditya.

Mereka berempat akan siap menghibur dan mengocok para staff dan karyawan Kemenpora dengan segala aksi mereka disertai lucunya kedua host Super Indra Jegel dan Rigen, seperti apa serunya? 

Adityanta Dani Darmawan (lahir di Malang, Jawa Timur, Indonesia, 17 November 1991; umur 28 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Namanya dikenal melalui kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang ditayangkan Kompas TV.

Dani awalnya tampil mengisi grand final SUCI 4 pada tahun 2014, dan pada tahun berikutnya Dani menjadi salah satu finalis SUCI musim ke-5 (SUCI 5), yang mampu mencapai 4 besar.

Dani merupakan seorang penderita difabel, sehingga sepanjang penampilannya selalu dilakukan dengan duduk di atas kursi roda. Ini menjadikannya sebagai pelawak tunggal difabel pertama di Indonesia yang mampu mengundang decak kagum serta membuka mata masyarakat banyak atas kondisinya, serta difabel pertama yang tampil di kompetisi SUCI Kompas TV. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x