Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Oki Rengga: Derita Tinggal di Asrama Atlet - SUPER

Kompas.tv - 26 Februari 2020, 17:30 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Stand Up SERU kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya kali ini Super berada di Kementerian Pemuda dan Olahraga yang telah beruntung kedatangan para komika lucu Adi Arkiang, Oki Rengga, Bintang Emon,dan Dani Aditya.

Mereka berempat akan siap menghibur dan mengocok para staff dan karyawan Kemenpora dengan segala aksi mereka disertai lucunya kedua host Super Indra Jegel dan Rigen, seperti apa serunya?

Oki Rengga Winata (lahir di Padang Langkat, Sumatra Utara, Indonesia, 26 Juni 1990; umur 29 tahun) adalah seorang atlet sepak bola berkebangsaan Indonesia yang terakhir bermain untuk klub Liga 2 Indonesia Pro Duta FC.

Berposisi sebagai penjaga gawang, ia bertinggi tubuh 173 cm. Di samping sebagai seorang atlet sepak bola, Oki juga dikenal sebagai seorang pelawak tunggal atau komika.

Bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Medan pada tahun 2015, namanya sebagai komika dikenal setelah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy musim ketiga yang diadakan stasiun TV Swasta pada tahun 2017. Serta secara mengejutkan berhasil menjadi runner up di kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season 8 yang diadakan Kompas TV setahun setelahnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x