HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Jalan Raya Pondok Gede Lumpuh Akibat Banjir

Selasa, 25 Februari 2020 | 14:41 WIB

BEKASI, KOMPAS.TV - Jalan Raya Pondok Gede, Jatiasih, Bekasi lumpuh tidak bisa dilewati kendaraan karena terendam banjir hari ini, Selasa (25/2/2020). Banjir yang menggenangi Jalan Raya Pondok Gede mencapai 1 meter.

"06.51 #banjir 80 cm di depan pool Taksi Buluebird Hek Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur. Sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor," demikian ditulis akun TMC Polda Metro Jaya pada Selasa pagi.

Banyak kendaraan roda dua yang akhirnya mogok karena pengendara nekat menerobos jalan yang banjir. Bahkan warga harus menyewa perahu untuk angkut motor, jika ingin melintasi jalan tersebut.

"Saya dari kerja izin, mau pulang dulu liat rumah, nggak bisa nih naik motor di sini, kejebak banjir di sini nih," ujar Ismail, salah seorang warga yang terjebak banjir di Jalan Pondok Gede Raya pada Selasa (25/2/2020).

Berikut beberapa titik genangan dan banjir pada Selasa (25/2/2020).

1. Banjir 30-40 cm di Jalan Pluit Raya, Jakarta Utara, agar hati-hati bila sedang melintas.

2. Banjir 30-40 cm di Jl. Sutomo 2, Cawang, Jakarta Timur.

3. Banjir 50-70 cm di Jl. H. Rawit Ciledug, Tangerang.

4. Banjir 20 cm di Jl. Kayu Mas Timur Raya, Pulo Gadung, Jakarta Timur

5. Banjir 60 cm di Perumahan Jatiwaringin Asri, Pondok Gede, Kota Bekasi dan sudah masuk ke rumah

6. Banjir 30-40 cm di Komplek Pulo Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat & sudah masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Update Sejumlah Ruas Jalan Tol yang Terdampak Banjir

Editor : Laura Elvina



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
22:08
PEMPROV BENGKULU BUAT APLIKASI E-NGADU UNTUK BERANTAS KORUPSI, IDENTITAS PELAPOR DIRAHASIAKAN   KPK MENGAPRESIASI PEMPROV JABAR DALAM MENETAPKAN DATA PENERIMA BANTUAN SOSIA TAHAP DUA   MENDESA ABDUL HALIM ISKANDAR MENYATAKAN 97 PERSEN DESA TELAH SALURKAN BLT DANA DESA   KEMENTERIAN PPPA: PAPARAN RADIKALISME DAN AJARAN TERORISME DAPAT MEMBUAT ANAK KELIRU PAHAMI AGAMA    KEMENKES: JUMLAH ANGGARAN INSENTIF TENAGA KESEHATAN SUDAH TEREALISASI SEBESAR RP 278 MILIAR    KEMENKES KLAIM TELAH MEMBERIKAN INSENTIF PADA 166.029 ORANG TENAGA KESEHATAN    DINKES JABAR MINTA ORANGTUA UTAMAKAN PENCEGAHAN KORONA TERHADAP ANAK SELAMA MASA "NEW NORMAL"   PSBB TRANSISI, PEMPROV DKI IZINKAN GELANGGANG REKREASI DAN OLAHRAGA BEROPERASI KEMBALI MULAI 12 JULI 2020   JAM OPERASIONAL TRANSPORTASI UMUM DI KOTA TANGERANG DIPERPANJANG DARI PUKUL 20.00 WIB MENJADI 22.00 WIB   HINGGA 8 JULI 2020, DINKES KOTA BEKASI MENYATAKAN DELAPAN RW MASIH BERADA DI ZONA MERAH KORONA   9 KARYAWAN POSITIF KORONA, PABRIK PENGOLAHAN KAYU DI PROBOLINGGO, JATIM, DITUTUP & 3.600 PEKERJA DIRUMAHKAN   PEMKOT JAKTIM AKAN TANDAI HEWAN KURBAN YANG TAK LAYAK DENGAN "PYLOX" WARNA MERAH   JELANG IDUL ADHA, PEMKOT JAKTIM IMBAU WARGA TAK POTONG HEWAN KURBAN DI WILAYAH ZONA MERAH KORONA   WAPRES MA'RUF AMIN NILAI PENDIDIKAN DARING SELAMA PANDEMI TAK OPTIMAL KARENA TERKENDALA JARINGAN INTERNET