Kompas TV video cerita indonesia

[TERKINI] Polisi Tangkap Pemasok Narkoba untuk Aulia Farhan "Anak Jalanan"

Kompas.tv - 21 Februari 2020, 12:08 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi telah menangkap pemasok narkoba jenis sabu-sabu kepada artis peran Aulia Farhan atau dikenal dengan nama Farhan Petterson.

Pemasok narkoba berinisial DK itu ditangkap di daerah Bekasi Selatan, Jawa Barat, pada Jumat (21/2/2020) pagi.

"Setelah dikembangkan, pagi tadi kami mengamankan satu tersangka lagi berinisial DK. Sekarang masih dalam perjalanan (menuju Polda Metro Jaya)," kata Yusri dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat siang.  

Baca Juga: Artis Aulia Farhan "Anak Jalanan" Positif Sabu dan Ekstasi

Kepolisian juga memastikan akan terus mendalami kasus ini, termasuk apakah ada artis lainnya yang terlibat. Aulia Farhan memesan barang haram tersebut kepada G dan kepolisian juga baru mengamankan seorang berinisial DK, orang yang menyuplai sabu-sabu ke G.

Aulia Farhan ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (20/02/2020). Menurut Yusri, awalnya polisi menangkap seorang pria berinisial G yang hendak mengantarkan narkoba jenis sabu kepada Farhan.

Polisi menyita barang bukti berupa satu paket plastik diduga berisi narkoba jenis sabu dan satu paket plastik kosong diduga berisi sabu yang telah dikonsumsi.

#AuliaFarhan #Narkoba #AnakLangit



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.