HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Megawati Curhat, Kesal Sampai Trauma Kadernya Terkena OTT KPK

Kamis, 20 Februari 2020 | 06:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada para kadernya yang telah mendapatkan tiket untuk maju dalam Pilkada 2020 untuk tidak lupa diri. Pesan ini disampaikan oleh Megawati saat memberikan arahan dalam pengumuman Paslon Calon Kepala Daerah dari PDIP yang digelar di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 19 Februari 2020.

Baca Juga: Megawati Jengkel Formula E di Monas: Itu Cagar Budaya!

Megawati sempat curhat mengenai rasa traumanya terkait penangkapan Bupati Ngada Marianus Sae yang terjaring OTT KPK, menjelang pelaksanaan pemilihan Gubernur NTT pada tahun 2018.

Mega juga mencurigai penangkapan yang dilakukan KPK merupakan pesananan pihak tertentu. Megawati pun meminta kadernya untuk tidak meremehkan nasihatnya. 

Baca Juga: Umumkan Kandidat Pilkada 2020, Megawati : Pemimpin Jangan Hilang Fighting Spirit

Megawati juga curhat mengenai keksalannya saat mengetahui Calon Kepala Daerah dari PDIP terjading OTT KPK. Ia berharap agar para kadernya tak ada lagi yang terjaring OTT KPK.

Penulis : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
03:29
PEMERINTAH TIONGKOK AKAN MENGUJI VAKSIN VIRUS KORONA KE HEWAN PADA AKHIR MEI 2020   ANGKA KEMATIAN AKIBAT KORONA DI ITALIA MENCAPAI 12.428 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   KOMITE OLIMPIADE TIONGKOK (COC) DUKUNG KEPUTUSAN PENUNDAAN OLIMPIADE TOKYO 2020 AKIBAT KORONA   NASIB F1 GP INGGRIS 2020 DI TENGAH PANDEMI KORONA AKAN DITENTUKAN PADA AKHIR APRIL 2020   PEMKAB PESISIR SELATAN, SUMBAR, BEBASKAN PAJAK HOTEL, RESTORAN, RUMAH MAKAN, DAN KAFE SELAMA 3 BULAN KARENA KORONA   MATAHARI DEPARTMENT STORE TUTUP SEMENTARA SEMUA GERAINYA HINGGA 13 APRIL 2020 AKIBAT ADANYA VIRUS KORONA   SATU KARYAWANNYA POSITIF TERJANGKIT KORONA, UNIVERSITAS KRISTEN SATYA WACANA SALATIGA TUTUP LAYANAN SEPEKAN   POLRESTABES MAKASSAR USUT PROVOKATOR PENOLAKAN PEMAKAMAN JENAZAH ANGGOTA DPRD SULAWESI SELATAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA MASYARAKAT TIDAK MENOLAK PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN KORONA   PEMPROV DIY TENGAH MENGGODOK BENTUK PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DI TENGAH PANDEMI KORONA   PEMKOT YOGYAKARTA GANDENG PENGEMUDI OJEK "ONLINE" SALURKAN KEBUTUHAN POKOK WARGA SELAMA MASA DARURAT KORONA   PEMKOT BEKASI PERPANJANG MASA PENGHENTIAN SEMENTARA KEGIATAN PERKANTORAN HINGGA 14 APRIL 2020   PRESIDEN JOKOWI SEBUT RS DARURAT KORONA DI PULAU GALANG, BATAM, AKAN DIJADIKAN PUSAT RISET PENYAKIT MENULAR   KOMISI XI DPR SEGERA BAHAS PERPPU KEBIJAKAN KEUANGAN NEGARA DAN STABILITAS SISTEM KEUANGAN UNTUK PENANGANAN KORONA